Ji Chang Wook Jadi Antagonis di Film Hard Hit

Reporter: Christ Penthatesia
Selasa, 21 September 2021 | 15:10 WIB
Ji Chang Wook Jadi Antagonis di Film Hard Hit

MOMSMONEY.ID - Film Korea Hard Hit, adalah salah satu film Korea yang menempati salah satu film box office. Laris menjadi tontonan ternyata film ini memberikan penampilan aktor terkenal Ji Chang Wook.

Membintangi film ini sebagai Jin Woo, Ji Chang Wook kembali menunjukkan kemampuannya dalam film bergenre action thriller ini. Film ini baru saja tayang secara resmi di Indonesia pada tanggal 16 September 2021 lalu.

Cerita film ini bermula dari adanya telepon misterius yang meneror kehidupan warga. Sang penelpon mengatakan bahwa sebuah bom telah dipasang di mobil orang yang menerima telpon tersebut.

Baca Juga: Bikin Merinding! Ini Dia Rekomendasi Film-Film Horor Korea

Hard Hit

Jika orang tersebut keluar dari mobil maka bom tersebut akan meledak saat itu juga. Teror tersebut akhirnya menghampiri keluarga Sung Kyu. Ia yang sedang mengantar anaknya sekolah mendapat panggilan misterius. 

Ia tidak menggubrisnya hingga sang rekan kerjanya menelponnya dan membuat keadaan menjadi semakin panic. Ditambah dengan ia menyaksikan sendiri bagaimana mobil di depannya meledak karena pengemudinya keluar dari mobil tersebut.

Baca Juga: Dari Licik Hingga Cerdik, Yuk Tonton Drama Korea Bertema Balas Dendam Ini

Melihat hal tersebut membuat Sung Kyu akhirnya patuh dan mau menuruti semua perkataan sang penelpon. Namun belum diketahui dengan pasti siapa identitas asli penelepon tersebut.

Selain Ji Chang Wook, film ini juga dibintangi oleh Woo Jin Jo, Jin Kyung, dan Jun Suk Ho yang turut meramaikan aksi kejar-kejaran untuk menangkap penelepon misterius ini.

Film ini juga merupakan film remake dari film asal Spanyol dengan judul El Desconocido, yang telah dibuat berbagai versinya di Negara lain juga.

Selanjutnya: 5 Rekomendasi Tanaman Hias Daun untuk Dekorasi Rumah Minimalis, Simpel dan Segar!

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru