Santai

Jelang Paskah & Lebaran, Ini Jadwal Penerbangan Balikpapan-Manado Pakai Super Air Jet

Jelang Paskah & Lebaran, Ini Jadwal Penerbangan Balikpapan-Manado Pakai Super Air Jet

MOMSMONEY.ID - Masih bingung menentukan rencana liburan? Jangan khawatir, Super Air Jet memiliki jadwal penerbangan baru yang melayani Balikpapan-Manado pulang pergi. 

Dikenal sebagai Kota Pariwisata di Sulawesi Utara, Manado menyuguhkan keindahan alam memukau dan budaya yang kaya.

Manado memiliki banyak destinasi wisata menarik seperti Taman Laut Bunaken yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang memesona dan Pantai Likupang yang menawarkan pemandangan yang indah dan aktivitasnya yang seru.

Baca Juga: Konsumsi Sejak Hamil, Inilah 5 Makanan Murah Pencegah Stunting Pada Anak Sejak Dini  

Bersiaplah untuk merencanakan perjalanan, Super Air Jet mulai 5 April 2023 terbang dari dan ke Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi (MDC) langsung dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan (BPN).

Penerbangan menghubungkan dari Bandung dengan frekuensi 7 kali sepekan.

Berikut jadwal penerbangan Balikpapan-Manado pakai Super Air Jet 

Rute SUPER Populer

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Gratis

Balikpapan (BPN) – Manado (MDC)

IU-528

12.55

14.45

Bagasi 20kg

Hiburan di pesawat

Manado (MDC) – Balikpapan (BPN)

IU-529

15.25

17.05

Bagasi 20kg

Hiburan di pesawat

Baca Juga: Rekomendasi Tayangan Keluarga di Netflix

Penerbangan perdana diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve Hartke Andries Kepel beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara. 

Jadi, dengan jadwal penerbangan langsung dari Manado ke Balikpapan, Super Air Jet juga menawarkan layanan penerbangan saling terhubung.

Jaringan penerbangan yang luas, Super Air Jet semakin mudah menghubungkan penerbangan para tamu super ke berbagai kota, antara lain Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Batam, Makassar.

Serta penawaran lanjutan ke Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, Lampung, Belitung, Pontianak, Banjarmasin, Semarang, Solo, Bali, Lombok, Kupang, dan destinasi lainnya.

Demikian jadwal penerbangan langsung Balikpapan-Manado pulang pergi pakai Super Air Jet. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News