HOME, Santai, AturUang

Jelang Pameran GIIAS, Grup Astra Sebar Promo dan Hadiah Langsung

Jelang Pameran GIIAS, Grup Astra Sebar Promo dan Hadiah Langsung

MOMSMONEY.ID – Moms, lagi cari-cari mobil atau motor baru? Jangan sampai kelewatan perhelatan pameran otomotif yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2021 ini.

Sebab, sebentar lagi event GIIAS akan digelar secara offline di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Perlu dicatat ya, event ini berlangsung di ICE BSD mulai tanggal 11 November sampai dengan 21 November 2021. Artinya, Kamis pekan ini moms bisa berkunjung langsung ke GIIAS.

Salah satu, perusahaan keuangan yang akan hadir di GIIAS adalah Astra Financial dan Logistic. Jadi moms, bisa beli kendaraan lewat lembaga keuangan dari Astraseperti di Astra Credit Companies dan Toyota Astra Finance.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri Turun, Bunga Deposito BRI Stabil

Pada ajang GIIAS, Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru. Wah apa saja promo dari ACC dan TAF, bisa simak di bawah ini :

1.Promo bunga mulai 0% untuk passenger car

2.Promo pilihan angsuran ringan untuk mobil low cost green car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan.

3.Hadiah langsung free proteksi asuransi jiwa Rp 100 juta, free proteksi Garda Healthtech senilai Rp 3,2 juta, voucher AstraPay mulai dari Rp 50.000-Rp 100.000 dan voucher Trac2Go sebesar Rp 50.000, khusus untuk konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

4.Dan hadiah berupa free asuransi kesehatan Garda Healthtech dengan nilai perlindungan Rp 3,2 juta, bagi konsumen dengan SKP Valid.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI, Mulai dari 2,35% sampai 2,75%

Tak hanya promo hadiah untuk pembeliaan mobil, Astra lewat Federal International Finance (FIF) juga punya sederet hadiah untuk pembelian sepeda motor. Apa saja promonya? Simak di bawah ini :

1.Hadiah langsung berupa cashback AstraPay senilai Rp 500.000 dan jaket setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA.

2.Hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pemesanan melalui aplikasi MOXA berupa cashback AstraPay sebesar Rp 1 juta.

3.Diskon angsuran sebesar Rp 75.000 untuk pembelian kredit motor kategori new maupun repeat order dengan tenor 3 tahun, diskon sebesar Rp 50.000 untuk pembelian dengan tenor 2 tahun, dan Rp 25 ribu untuk pembelian dengan tenor 1 tahun.

Baca Juga: Neo Bank tawarkan bunga deposito 8% dan bunga tabungan 6%, tertarik?

Selain itu, seluruh pengguna AstraPay dapat menikmati promo menarik saat melakukan transaksi di banyak merchant GIIAS, baik pembayaran tanda jadi kendaraan, pembelian aksesoris kendaraan maupun di seluruh tenant makanan dan minuman.

Salah satunya, AstraPaty menawarkan promo cashback sebesar 50% untuk setiap pembelian makanan dan minuman dan cashback hingga Rp 100.000 untuk pembayaran tanda jadi kendaraan serta pembelian aksesoris kendaraan di GIIAS dengan menggunakan fitur QRIS AstraPay.

Dan, aplikasi pembayaran Maucash juga memiliki fitur menarik dengan nama Maupaylater yang juga memberikan promo menarik berupa bunga 0% untuk minimum transaksi Rp1 juta, cashback transaksi hingga 50% di FnB merchant serta reward untuk top spender selama acara berlangsung.

Jika tertarik, jangan lupa datang ke GIIAS pada Kamis 11 November nanti.

Selanjutnya: Danamon Grab Luncurkan Kartu Kredit, Bisa Dapat Voucher Rp 650.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News