kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Mudik Lebaran, Wuling Amankan Produk Air ev Tanpa Inden Panjang


Kamis, 30 Maret 2023 / 23:58 WIB
Jelang Mudik Lebaran, Wuling Amankan Produk Air ev Tanpa Inden Panjang
ILUSTRASI. Kendaraan terbaru Wuling di ajang IIMS 2023.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut momen mudik lebaran tahun ini, Wuling Motors (Wuling) mengaku sudah mengamankan stok produk mobil listriknya Air ev.

Meski tidak merinci berapa banyak Air ev yang tersedia saat ini, Wuling mengaku saat ini konsumen tidak perlu menunggu indent panjang untuk mendapatkannya

"Mobil listrik kita Air ev saat ini ready stok, kalau mau beli sudah tersedia di diller Wuling, tidak perlu menunggu lagi. Untuk produksi kita selalu menyesuaikan dengan permintaan pasar, yang pasti saat ini peminat dan permintaannya cukup tinggi, " kata Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors kepada Kontan, Kamis (30/3).

Baca Juga: Wuling Air ev Dinobatkan Sebagai Best User Friendly Electric Car di SBBI Awards 2023

Sementara itu untuk mendukung perjalanan mudik konsumennya, Wuling akan menggelar program layanan bertajuk ‘Wuling Siaga Mudik 2023’.

Wuling akan menghadirkan beragam layanan mulai dari 70 titik layanan servis dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan layanan towing yang tersebar di seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik’," kata Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors.

Wuling nantiya akan menyiagakan total 70 titik layanan servis yang terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 dengan layanan ERA.

Baca Juga: Didominasi Air Ev, Wuling Laris Laku 1.237 SPK Selama IIMS 2023

Adapun seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari tanggal 19 April sampai dengan 26 April 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Wuling juga mengumumkan kerjasamanya dengan Shell untuk produk pelumas mesin, yang sudah tersedia di jaringan diler resmi Wuling.

Di periode launching pelumas mesin ini, Wuling mengaku memberikan diskon 20% untuk konsumen yang melakukan servis berkala baik sebelum maupun sesudah perjalanan mudik untuk setiap pembelian pelumas mesin Shell. Adapun promo ini berlaku hingga 31 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×