Hemat

Jelang Imlek, Cermati Promo dari Garuda Ini

Jelang Imlek, Cermati Promo dari Garuda Ini

MOMSMONEY.ID - Menjelang libur tahun baru Imlek, Garuda Indonesia menambah penerbangan pada destinasi rute penerbangan favorit seperti Pontianak dan Pangkal Pinang dan menghadirkan berbagai promosi berupa potongan harga tiket ke berbagai rute favorit domestik dan internasional. Promo ini bertepatan juga dengan peringatan HUT Garuda Indonesia ke-74.

"Penambahan frekuensi penerbangan maupun promo khusus yang kami tawarkan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami untuk merayakan Imlek di berbagai destinasi favorit," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulis, Kamis (19/1).

Penambahan frekuensi penerbangan ke Pontianak dan Pangkal Pinang ini dilakukan pada periode 18-25 Januari 2023 dimana Garuda Indonesia akan menambah 14 frekuensi penerbangan Jakarta-Pontianak-Jakarta dan 4  penambahan frekuensi penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang-Jakarta.

Dengan begitu, selama periode tersebut, Garuda Indonesia mengoperasikan sebanyak 60 penerbangan dari dan menuju Pontianak dan Pangkal Pinang. Adapun, untuk rute-rute tersebut, hingga saat ini Garuda Indonesia mencatatkan tingkat keterisian penumpang lebih dari 80%.

Baca Juga: 5 Cara Menggunakan Skincare dengan Benar Atasi Bruntusan di Jidat

Sementara, berbagai program promosi melalui gelaran “Promo Tahun Baru Imlek” menghadirkan potongan harga tiket hingga 15% untuk berbagai rute favorit baik domestik maupun internasional. Selain menawarkan potongan harga, gelaran “Promo Tahun Baru Imlek” ini juga menghadirkan penawaran khusus dari Bank Partner hingga Rp 588.000.

Adapun, berbagai promo yang ditawarkan yakni berbagai penerbangan rute domestik unggulan seperti Jakarta-Pontianak pp mulai sekitar Rp 2,2 juta, Jakarta- Medan pp mulai sekitar Rp 3,3 juta,  Jakarta-Lombok pp mulai sekitar Rp 2,5 juta, Jakarta-Labuan Bajo pp mulai sekitar Rp 3 juta dan Jakarta-Sorong pp mulai Rp 5,6 juta serta berbagai rute domestik lainnya.

Sementara untuk penerbangan internasional Jakarta-Singapura pp mulai Rp 3,7 jutaan, Jakarta-Seoul pp mulai Rp 7,9 jutaan, Denpasar-Sydney pp mulai Rp 8 jutaan, Jakarta- Melbourne pp mulai Rp. 9,3 jutaan serta berbagai rute internasional lainnya.

Gelaran Promo Tahun Baru Imlek  ini dilaksanakan mulai 18-22 Januari 2023, dan penawaran tersebut berlaku untuk periode penerbangan hingga November 2023 mendatang. Untuk mendapatkan penawaran tersebut, para pengguna jasa dapat mengakses website Garuda Indonesia, aplikasi FlyGaruda, maupun mitra online travel agent Traveloka dan Tiket.com dengan memasukan kode promo CNY23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News