Santai

Jelang Halloween, Tonton 5 Film Horor Indonesia Ini di Netflix

Jelang Halloween, Tonton 5 Film Horor Indonesia Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Untuk menemani merayakan perayaan Halloween yang semakin dekat, berikut ada pilihan rekomendasi film horor Indonesia di Netflix yang bikin jantung deg-degan.

Dunia perfilman Indonesia juga memiliki banyak pilihan film horor dengan cerita menyeramkan dan menegangkan.

Seperti beberapa rekomendasi film horor Indonesia menegangkan berikut yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: Simak Sinopsis The Good Nurse, Film Thriller dari Kisah Nyata di Netflix

Keramat

Film Indonesia garapan Monty Tiwa yang menampilkan Poppy Sovia, Migi Parahita, dan Sadha Triyudha sebagai bintang utamanya.

Kisahnya menceritakan tentang para kru pembuat film yang sedang melakukan perjalanan syutingnya di desa kecil. Setelah tiba di sana, tak disangka mereka malah mengalami serangkaian kejadian supernatural aneh yang menyeramkan.

Pengabdi Setan

Sebuah keluarga harus menghadapi serangkaian teror hantu yang ingin mengambil nyawa mereka. Hal tersebut terjadi tepat setelah sang ibu meninggal. Hantu sang ibu kembali untuk menghantui anak-anaknya.

Dengan tujuan untuk membawa sang anak bersamanya ke alam lain. Pengabdi Setan merupakan salah satu film horor terlaris dan populer di Indonesia setelah KKN di Desa Penari.

Makmum

Menjanjikan cerita yang seram dan menegangkan, Makmum adalah film horor yang menceritakan tentang seorang perias mayat yang kembali ke panti asuhan lamanya setelah diusir dari tempat tinggalnya.

Tanpa ia ketahui sebelumnya, bahwa panti asuhan lamanya tersebut telah banyak mengalami teror dari arwah jahat yang suka mengganggu para murid yang sedang salat.

Baca Juga: 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Serial Horor Terbaru

Ratu Ilmu Hitam

Berniat untuk mengunjungi kembali panti asuhan lama mereka, tiga pria bersama dengan keluarga masing-masing malah terjebak dalam teror supernatural menyeramkan di sana.

Rahasia kelam di balik penghuni panti asuhan tersebut juga kemudian terungkap. Kini, mereka harus menyelamatkan diri mereka dari teror supernatural tersebut.

Asih

Sepasang suami istri yang sedang menunggu kelahiran anaknya tiba-tiba harus mendapatkan serangan dari hantu jahat yang kemudian membunuh mereka.

Usut punya usut, hantu tersebut merupakan arwah gentayangan dari seorang ibu muda yang bunuh diri dan membunuh sang bayi juga bertahun-tahun lalu.

Itulah beberapa daftar film horor Indonesia di Netflix yang bisa ditonton saat Halloween tiba nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News