Santai

Jelang Akhir Tahun, Shopee Gelar Promo Menarik

Jelang Akhir Tahun, Shopee Gelar Promo Menarik

MOMSMONEY.ID - Tidak terasa, penghujung tahun sudah semakin dekat. Apakah Anda sudah membuat daftar belanja untuk acara akhir tahun? atau masih memilih sembari mencari potongan harga? Shopee kembali memeriahkan puncak kampanye 11.11 Big Sale dengan menghadirkan 11.11 Big Sale TV Show dan berbagai penawaran spesial seperti Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Bayar Setengah Harga, dan Shopee Karaoke Dapat Mobil. 

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyatakan, Shopee, membantu pengguna memenuhi segala preferensi kebutuhan dengan lebih mudah. Tentunya Shopee juga memastikan rangkaian fitur inovatif dan program yang dihadirkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee agar dapat terus tangguh, berdaya, dan bertahan bersama ekosistem digital yang inklusif.

Semangat tersebut Monica bilang kembali direalisasikan melalui puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini yang dimeriahkan oleh ragam pilihan produk dengan penawaran menarik serta berbagai fitur-fitur interaktif yang tidak hanya menambah keseruan, tetapi juga menawarkan cara baru untuk meningkatkan daya tarik pengguna dan menciptakan interaksi yang lebih dekat. Yuk simak apa aja sih 11 promo puncak nya.

Baca Juga: Cara Ubah Tulisan Jadi Suara Google di TikTok Paling Mudah dan Anti Ribet

  1. Big Midnight Sale: Ini lho promo Midnight Sale yang berlangsung pukul 00.00 - 02.00 WIB. Jangan tidur dulu karena pengguna akan ditemani sederet penawaran spesial seperti Gratis Ongkir Rp 0 Semua Toko, Belanja Gratis sampai 111.000, dan Murah Lebay Ekstra Diskon sampai dengan Rp 100.000 dimana Anda bisa mendapatkan berbagai produk seperti Shoulder Bag, Mascara, Jam Tangan, dan masih banyak lagi dengan harga termurah di Shopee.
  2. #ShopeeKaraoke di Shopee Video: Bukan cuma promo belanja, Shopee juga sudah menyiapkan beragam aktivitas seru yang bisa menambah keseruan dan menemani waktu luangmu, salah satunya Shopee Karaoke. Cara join nya gampang banget, pertama buka aplikasi Shopee lalu klik ikon Shopee Video, setelah itu gunakan magic Shopee Karaoke dan Anda bisa langsung mulai bernyanyi dengan mengikuti lirik dari lagu yang ditampilkan pada layar aplikasi. Eits, keseruannya tidak berhenti disitu saja kok, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah mulai dari ShopeePay Harian hingga Honda Brio RS.
  3. Bayar Setengah Harga: Nah, lewat promo yang satu ini Anda bisa berburu beragam produk pilihan dengan diskon minimal 50%
  4. Flash Sale Serba Seribu: Perhatian untuk semua diskon hunter! Saatnya kecepatan jari Anda diuji nih untuk bisa mendapatkan sejumlah produk istimewa seperti iPhone, Emas Batang, TV, hingga Laptop dengan harga Rp 1.000 saja.
  5. Ingatkan Diskon: Sudah punya banyak wishlist sampai takut kelewatan momen diskonnya? Jangan khawatir, Shopee sudah menyiapkan fitur Ingatkan Diskon yang akan membantumu untuk tidak ketinggalan waktu-waktu promo tertentu. Yuk cek sekarang dan pasang pengingat checkout di tanggal 11 Nov.
  6. Big Brands Rush Hour: Temukan rangkaian produk pilihan dengan diskon sampai dengan 90% storewide dari berbagai mitra brand favorit!
  7. Shopee Live: Buat pengalaman berbelanjamu semakin lengkap dengan memanfaatkan fitur Live, dimana Anda bisa langsung berinteraksi dengan penjual dan menikmati penawaran menarik seperti 2x Gratis Ongkir Rp 0. Anda juga bisa ikut menonton sesi Shopee Live Superstar bersama Melaney Ricardo, Aiman Ricky dan  Marsha Aruan untuk mendapat Diskon Spesial sampai dengan 90% yang berlangsung hanya 1 jam.
  8. Shopee Games: Isi waktu luang sambil bermain games di Shopee! Ada Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Capit, Shopee Lucky Prize dan banyak game-game lainnya untuk semua. Dapatkan juga kesempatan memenangkan mulai dari Koin Shopee, ShopeePay hingga Emas.
  9. Belanja Gratis sampai dengan Rp 111.000: Mau ditraktir belanja gratis sama Shopee? Caranya gampang, undang 9 teman Anda untuk join ke grup Shopee-mu dan dapatkan kesempatan untuk claim voucher Belanja Gratis sampai dengan Rp 111.000 
  10. Penuhi berbagai kebutuhan: Belanja berbagai kebutuhan tanpa ribet? 11.11 Big Sale solusinya. Pada puncak kampanye kali ini, Shopee sudah menyiapkan berbagai kategori diskon seperti Supermarket & Beauty Big Sale, Rumah & Hobi Big Sale, Fashion Big Sale, Elektronik, Pulsa & Tagihan Sale, hingga Big Late Night Sale untuk memenuhi segala preferensi dan kebutuhanmu.
  11. Baca Juga: Cara Buka Rekening BNI Online Mudah, Cukup dengan Selfie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News