HOME, Santai

Jelang Akhir Tahun OHM Tambah Hotel Baru

Jelang Akhir Tahun OHM Tambah Hotel Baru

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda yang gemar berlibur ke luar kota, khususnya di daerah Jawa dan Sumatera, ada kabar gembira. Omega Hotel Management (OHM) kembali membuka dua hotel barunya di Solo dan Palembang.

Tepat pada 30 Oktober 2021, OMG membuka Fivecord Syariah Hotel by Cordela di kota Solo. Lalu pada 15 November 2021, OMG melakukan soft opening Hayo Hotel by Cordela, Palembang. Kedua hotel ini berkonsep modern minimalis yang mampu memberikan pengalaman staycation dengan kamar nyaman dengan harga hemat, serta mengikuti prosedur kesehatan bagi para bleisure (business & leisure) travelers. Khusus Hayo Hotel by Cordela, Palembang, akan segera dilakukan Grand Opening pada 9 Desember 2021 mendatang.

“Kedua hotel yang dibuka OHM menjelang akhir tahun 2021 ini mengambil konsep brand Cordela Inn, yaitu bed & breakfast. Yang membedakan adalah dari konsep hotel kami yang berada di Solo, yaitu Fivecord Syariah Hotel by Cordela, yang seperti namanya, tentu memiliki pelayanan syariah, berdasarkan tata cara agama Islam. Sedangkan Hayo Hotel by Cordela, sebagai hotel kedua yang dikelola OHM di Palembang, merupakan hotel modern dengan keunggulan pada ballroom berkapasitas hingga 350 pax”, ujar Jeany Febriani, Corp. PR & Marcomm Manager OHM.

Baca Juga: Pahami Cara Keramas Rambut yang Tepat Sesuai dengan Jenis dan Kondisi Rambut

Lanang Diayudha, Corp. Business Development Manager OHM menambahkan, sebagai hotel operator, OHM siap berekspansi dan mengelola hotel-hotel yang dimiliki investor meski masih dalam masa pandemi, melalui berbagai pilihan brand hotel, mulai dari Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort.

"Dengan dibukanya Fivecord Syariah Hotel by Cordela dan Hayo Hotel by Cordela ini maka telah beroperasi 17 hotel. Tahun 2022, akan bertambah 2 hotel lagi yang ditargetkan akan dibuka pada semester pertama, yaitu di Tangerang dan Tasikmalaya," tambah Lanang.

Untuk lebih jelasnya, Fivecord Syariah Hotel by Cordela, Solo memiliki 51 kamar dengan berbagai tipe. Yaitu, 30 Smart Room, 20 Deluxe Room dan 3 Deluxe Business Room atau connecting room.

Disamping itu, ada juga fasilitas meeting room yang berdekatan dengan area restaurant berkapasitas 40 pax dengan sistem social distancing, serta restaurant dengan kapasitas 30 pax yang menawarkan hidangan nusantara dan internasional.

Baca Juga: Ditutup Menguat, Begini Perkiraan IHSG Besok Kamis (25/11)

Sekedar informasi saja, hotel yang dibangun di Jl. Kol. Sutarto No. 62, Jebres, Solo ini, juga berdekatan dengan fasilitas umum masyarakat, yaitu Stasiun Jebres dan Rumah Sakit Moewardi. Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata dan pusat perbelanjaan modern. Para wisatawan dari luar kota juga dapat dengan mudah mengakses hotel ini karena dapat ditempuh dalam 3 menit dari Stasiun Kereta Jebres, dan 25 menit dari Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo.

Berbeda dengan Hayo Hotel by Cordela, Palembang yang terletak di Jalan Malaka IV No.16. Hotel ini memiliki 35 Smart Room, serta didukung dengan fasilitas 3 meeting room, 1 modular ballroom berkapasitas 350 pax, dan indoor dan outdoor kafe yang menawarkan hidangan nusantara dan internasional dengan suasana yang nyaman dan kekinian.

Oh iya, Hayo Hotel sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Palembang Trade Center, dan hanya menempuh waktu 20 menit saja dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Baca Juga: Promo Makeup dan Hair Color Revlon di Watsons, Ada Diskon s/d 70% + Free Mascara

Kedua hotel yang dikelola OHM tersebut juga didukung beragam fasilitas seperti free wi-fi 24 jam, security 24 jam, parking area, bathroom amenities, Local & International TV Channels, serta menu breakfast buffet yang variatif.

“Selama periode opening, para tamu akan mendapatkan harga istimewa yaitu hanya Rp 160.000 nett/kamar/malam (room only) atau Rp 200.000 nett/kamar/malam, termasuk breakfast untuk 2 orang di Fivecord Syariah by Cordela, Solo. Kemudian harga istimewa sebesar Rp. 190.000 nett/kamar/malam, termasuk breakfast untuk 2 orang di Hayo Hotel by Cordela, Palembang. Kedua hotel tersebut juga memberikan diskon hingga 40% untuk menu F&B pilihan," tutup Jeany.

Saat ini hotel-hotel yang dikelola OHM sudah tersebar dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, Millennium ICT Center), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), Sidoarjo (KH. Ali Mas’ud), Solo (Jebres) dan Palembang (Malaka). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News