Santai

Jelang Akhir Pekan, Simak 4 Tips Kegiatan Seru ala Shopee

Jelang Akhir Pekan, Simak 4 Tips Kegiatan Seru ala Shopee

MOMSMONEY.ID - Jelang akhir pekan, simak tips kegiatan seru ala Shopee. Akhir pekan menjadi salah satu waktu yang dinanti-nanti oleh banyak orang setelah 5 hari melakukan berbagai kegiatan.

Akhir pekan kerap dijadikan momentum untuk memulihkan dan mengisi ulang energi. Menciptakan akhir pekan yang menyenangkan dapat membawa pengaruh positif salah satunya dalam membangun semangat untuk menjalankan hari-hari di minggu berikutnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, akhir pekan yang ideal tidak memiliki tolak ukur pasti karena setiap individu memiliki caranya dalam menciptakan dan menikmati akhir pekan yang nyaman sesuai dengan versinya masing-masing.

Melihat ragam kegiatan mulai dari yang sederhana hingga aktivitas yang memerlukan rencana matang untuk menghabiskan akhir pekan, Shopee berupaya untuk memenuhi kebutuhan dengan menawarkan ragam pilihan produk pelanggan.

"Kami berharap kampanye ini tidak hanya memberikan penawaran menarik, tetapi juga menghadirkan inspirasi, solusi serta kemudahan akses untuk menemani pengguna menciptakan akhir pekan yang ideal sesuai dengan masing-masing preferensi," ujarnya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.id.

Baca Juga: Perkenalkan Fitur Terbaru di Shopee Barokah, Apa Saja?

Salah satu kegiatan yang dapat menjadi ide untuk menghabiskan atau sekedar menutup akhir pekan adalah melakukan perawatan diri di rumah. Kegiatan ini sering menarik perhatian karena tidak hanya mudah tetapi juga menawarkan kenyamanan untuk memanjakan diri khususnya jika ingin recharge energi.

Kira-kira apa saja rangkaian perawatan diri yang dapat dilakukan dari rumah dan barang-barang apa yang diperlukan? Simak tips ciptakan akhir pekan nyaman ala Shopee.

  1. Bersantai sembari merawat rambut

Salah satu perawatan yang dapat dilakukan di rumah untuk mengisi waktu akhir pekan adalah merawat rambut.

Rambut kerap disebut sebagai mahkota bagi setiap individu. Sehingga merawat rambut menjadi kegiatan yang tidak hanya menarik perhatian masyarakat untuk mengisi waktu luang, tetapi juga dijadikan rutinitas guna memiliki rambut yang sehat dan kuat.

Anda bisa mengawali perawatan rambut mu dengan mencuci rambut dengan air dingin. Hal ini menawarkan ragam manfaat seperti meningkatkan sirkulasi darah, membantu membersihkan kulit kepala serta membuat rambut tampak lebih bersinar. Lengkapi dengan produk shampo yang sesuai dengan kebutuhan rambutmu.

Selain itu, menggunakan Hair Mask juga menjadi kegiatan favorit banyak orang dalam perawatan rambut dari rumah. Selain mudah, hal ini juga dapat menjaga kelembaban serta mengurangi kerusakan pada rambut. 

Baca Juga: Promo 10.10 The Body Shop, Produk Body Care hingga Makeup Dibanderol Diskon 60%

  1. Perawatan ekstra untuk wajah lebih segar 

Perawatan wajah tidak hanya sekedar menggunakan rangkaian skin care secara rutin. Sehingga saat memiliki waktu lowong seperti di akhir pekan, sangat baik meluangkan diri untuk melakukan perawatan ekstra pada wajah seperti menggunakan masker wajah serta memijat wajah.

Setelah itu, menambah kenyamanan perawatan wajah dari rumah, dapat membantu anda dalam memberikan relaksasi terhadap otot wajah, membantu penyerapan skincare serta membuat kulit terlihat lebih sehat. 

  1. Hilangkan kotoran dan angkat sel kulit mati dengan luluran

Perasaan yang senang jika bisa mengawali minggu dengan semangat. Hal ini bisa dibangun dengan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan perawatan kulit tubuh.

Luluran merupakan kegiatan mudah yang dapat dilakukan dari rumah. Setelah melakukan aktivitas di dalam atau luar ruangan, berada di ruangan AC ataupun terpapar sinar matahari, luluran menjadi salah satu solusi untuk menghaluskan, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Baca Juga: Cara Bayar Listrik Lewat Shopee, Bisa Dapat Promo

  1. Tidur malam yang nyaman dan berkualitas 

Setelah melakukan rangkaian perawatan rambut, wajah hingga tubuh, tutuplah akhir pekanmu dengan beristirahat yang cukup. Tidur malam yang berkualitas merupakan faktor penting khususnya dalam mengisi ulang energi. Hal ini akan berpengaruh dalam meningkatkan produktivitas, suasana hati hingga kesehatan tubuh.

Melihat pentingnya menjaga kualitas tidur, salah satu upaya untuk meningkatkan nya adalah menciptakan kamar tidur yang nyaman.

Aromaterapi dapat menjadi salah satu cara yang dapat memberikan rasa nyaman atau relax melalui wangi yang ditawarkan, sehingga hal ini lah yang dapat membantu tidur seseorang agar lebih nyenyak. Jangan lupa untuk memilih sarung bantal yang tepat untuk semakin melengkapi kebutuhanmu. 

Itulah berbagai kegiatan sederhana yang dapat dilakukan dari rumah dan mampu membawa pengaruh positif untuk dirimu. Khususnya dalam menyambut hari-hari di minggu berikutnya. Akhir pekan yang ideal dapat dimulai dengan melakukan apa yang kita senangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News