HOME, Santai

Jauh Dari Standar Idol Kpop, 4 Idol Wanita Ini Malah Bangga Miliki Kulit Eksotis!

Jauh Dari Standar Idol Kpop, 4 Idol Wanita Ini Malah Bangga Miliki Kulit Eksotis!

MOMSMONEY.ID - Idol Korea selalu identik dengan badan yang kurus dan juga kulit yang berwarna terang atau putih. Namun pada kenyataannya tak semua idol Korea memenuhi standart tersebut.

Ada juga idol Korea yang malah populer karena memiliki kulit eksotis dan bentuk badan yang curvy.

Berikut ini adalah beberapa daftar idol Korea yang memiliki kulit eksotis serta bentuk badan yang curvy dan sehat.

Baca Juga: 4 Channel Youtube Ini Bagikan Playlist Musik Gratis! Coba Dengerin, Yuk!

Hwasa

Hwasa adalah salah satu member girl group Mamamoo yang juga menjalani karir sebagai penyanyi solo. Hwasa dikenal sebagai idol yang memiliki kulit lebih gelap dibandingkan dengan idol Korea pada umumnya.

Hal tersebutlah yang membuatnya dikenal dengan idol yang memiliki kulit eksotis. Tak hanya itu, idol kelahiran 1995 ini juga memiliki proporsi badan curvy dan lebih berisi dibanding dengan idol Kpop yang identik dengan badan kurusnya.

Hyolyn

Salah satu ex member Sistar yang populer dan terkenal karena memiliki proporsi badan ideal dan curvy adalah Hyolyn. Ia kini bahkan masih aktif menjadi penyanyi yang juga sering menampilkan video klip dengan kulit eksotisnya.

Hyolyn memang telah lama dikenal sebagai idol Korea yang memiliki kulit dengan warna dark atau lebih gelap dari kebanyakan idol Korea. Ia bahkan dengan bangga menunjukkan hal tersebut dan kerap tampil percaya diri dengan warna kulit dan bentuk tubuhnya yang sehat dan curvy.

Baca Juga: Awas Kepengen! Living Alone, Vlog Youtuber yang Bikin Ingin Tinggal Seorang Diri

Yuri SNSD

Yuri yang merupakan member Girls’ Generation atau SNSD ini juga termasuk idol Kpop yang memiliki kulit dengan warna gelap. Ia bahkan seringkali membagikan tips make up dan juga berpakaian bagi pemilik skin tone gelap.

Tak hanya warna kulitnya yang eksotis, Yuri juga memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Dimana ia memiliki bentuk badan berisi yang kencang dan tidak kurus seperti kebanyakan idol Kpop di masa kini.

Jessi

Walaupun bukan termasuk idol, namun Jessi merupakan penyanyi solo Korea yang terkenal saat ini. Ia dikenal sebagai salah satu idol wanita Korea yang memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi dan blak-blakan.

Jessi memiliki kulit dengan warna gelap dan juga bentuk tubuh curvy yang seksi. Ia juga bahkan secara blak-blakan mengakui bahwa ia melakukan beberapa operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News