Keluarga

Jangan Simpan Benda Ini di Rumah, Bisa Bawa Sial Lo!

Jangan Simpan Benda Ini di Rumah, Bisa Bawa Sial Lo!

MOMSMONEY.ID -  Hati-hati, menyimpan benda-benda ini di rumah Anda bisa bawa sial, lo!

Pernahkan Anda sering merasa sial akhir-akhir ini? Jika iya, coba periksa kembali benda-benda yang ada di rumah Anda. Sebab berdasarkan Feng Shui, ada 6 benda yang bisa bikin Moms sial jika disimpan di rumah.

Jadi jika Anda sering merasa sial, mungkin salah satunya disebabkan oleh 6 benda yang dipercaya membawa sial ke dalam rumah Anda. 

Baca Juga: Praktis, Inilah Cara Transfer BRI ke ShopeePay melalui ATM hingga BRImo

Melansir Homes and Gardens, saat akan menerapkan Feng Shui untuk meningkatkan energi positif di dalam rumah beberapa orang fokus pada benda yang harus ditambahkan. Namun sayangnya beberapa orang lupa bahwa ada benda yang bisa menarik energi negatif.  Nah, setidaknya ada 6 benda yang dipercaya membawa sial sehingga sebaiknya Anda hilangkan dari rumah. 

Berdasarkan Feng Shui, ada beberapa benda secara khusus membawa dampak besar di rumah termasuk cara peletakannya. Jika Anda meletakan dengan tepat maka akan membawa keberuntungan. Sebaliknya jika Anda meletakannya dengan salah maka akan membawa sial. 

Lalu benda apa saja yang dipercaya membawa sial ke dalam rumah? Setidaknya ada 6 benda yang dipercaya membawa sial. Jika Anda memilikinya di dalam rumah, sebaiknya segera buang benda tersebut. 

Ini lo 6 benda yang dipercaya membawa sial di dalam rumah

1. Tanaman kaktus

Benda pertama yang dipercaya bisa membawa sial di dalam rumah adalah kaktus. Jika Anda pecinta kaktus, jangan simpan tanaman ini di dalam rumah Moms.

Tanaman kaktus dipercaya membawa sial ke dalam rumah karena duri yang dimilikinya. Benda yang tajam bisa membawa energi agresif atau disebut sha chi.

2. Bunga kering dan tanaman mati

Tanaman hias bisa menjadi primadona karena kemampuannya menyuntikan keindahan alam di dalam rumah. Namun berbeda dengan tanaman kering dan tanaman mati. 

Berdasarkan Feng Shui, bunga kering dan tanaman mati termasuk benda yang dipercaya membawa sial. Tanaman yang sudah kering atau mati merupakan simbol dari stagnansi dan kurangnya pertumbuhan. 

3. Benda yang sudah pecah atau rusak

Tak hanya membuat desain rumah jadi terlihat jelek, ternyata benda yang sudah pecah, patah dan rusak adalah benda yang bisa membawa sial di dalam rumah berdasarkan Feng Shui. 

Memiliki barang yang pecah, patah, rusak dan terkelupas di rumah diyakini menarik energi stagnan dan negatif. Barang-barang ini dapat melambangkan pembusukan, ketidakstabilan atau kurangnya perawatan. 

Pilih barang-barang yang masih utuh dan terpelihara dengan baik untuk membangkitkan rasa keutuhan dan vitalitas. Kelilingi diri Anda dengan benda-benda yang dalam kondisi baik dan menarik secara visual untuk membangkitkan semangat. 

4. Cermin di kamar tidur

Cermin adalah hal yang sangat penting di rumah untuk memeriksa kembali penampilan kita. Namun berdasarkan Feng Shui, meletakkan cermin di kamar tidur bisa membawa sial. 

Cermin di dalam kamar harus ditata dengan hati-hati. Hindari meletakkan cermin berhadapan langsung dengan kasur. Sebab cermin dipercaya bisa memantulkan kembali energi yang ada di dalam ruangan yang bisa menyebabkan kegelisahan dan kekhawatiran saat tidur.

Baca Juga: Moms, Ini 5 Manfaat Labu Kuning untuk MPASI yang Perlu Anda Tahu

5. Vas kosong yang dipajang

Vas bunga yang terisi bunga hidup sangat bagus ada di dalam rumah karena berdasarkan Feng Shui ini bisa menarik rasa bahagia. Namun jika Anda meletakan vas kosong di dalam rumah, ini akan membawa sial. 

Berdasarkan Feng Shui, vas kosong yang Anda pajang di dalam rumah akan membuat rasa hampa dalam hidup Anda dan memberikan kesialan dalam hubungan Anda. 

6. Air yang menggenang 

Benda terakhir yang dipercaya bisa membawa sial adalah air yang menggenang. Baik itu di dalam akuarium atau kolam kecil di dalam rumah. 

Membiarkan air yang tergenang di dalam rumah dipercaya bisa menarik energi negatif ke dalam rumah. Sesuai dengan kondisinya, air yang tergenang dipercaya melambangkan stagnansi dan energi yang terjebak. Sehingga jika Anda memiliki akuarium di dalam rumah, pastikan airnya dalam kondisi terawat dan memiliki aliran yang lancar. 

Demikian 6 benda yang dipercaya bisa membawa sial jika ada di dalam rumah Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News