Santai

Jangan Sampai Terlewat, 4 Serial dan Film Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

Jangan Sampai Terlewat, 4 Serial dan Film Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa nonton, ini judul film dan serial terbaru yang tayang di Netflix hari ini.

Menjelang akhir pekan ini, ada beberapa judul film dan serial terbaru di Netflix yang dijadwalkan tayang.

Bagi penggemar tontonan di Netflix, jangan lewatkan beberapa judul film dan serial terbaru berikut yang tayang hari ini di Netflix:

Baca Juga: Bintangi Bloodhounds, Tonton Juga 6 Drakor Woo Do Hwan Ini Ya

Bloodhounds 

Tayang di Netflix mulai hari ini, 9 Juni 2023, Bloodhounds mengisahkan tentang dua petinju muda dan kehidupannya. Dua petinju tersebut memutuskan untuk bekerja sama dengan seorang kreditur baik hati.

Tujuannya adalah untuk menjatuhkan lintah darah kejam yang selalu mengincar orang-orang dengan masalah finansial. Drakor penuh aksi ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Huh Joon Ho.

The Wonder Weeks

Dijadwalkan tayang di Netflix pada hari ini juga, film ini mengikuti tiga pasangan suami istri masa kini dan masalahnya masing-masing. Terutama, dalam menyeimbangkan urusan rumah tangga dan juga karier mereka.

Tak disangka, urusan pengasuhan anak menjadi hal yang menyeramkan dan tak terduga bagi kehidupan mereka. Bagi yang penasaran dengan kisah keluarga yang manis ini, jangan lupa tonton filmnya.

Baca Juga: 5 Serial Netflix Ini Ceritakan Hubungan Ibu dan Anak yang Populer

Human Resources Season 2

Merupakan serial animasi populer, musim kedua dari serial ini kembali tayang di Netflix hari ini, 9 Juni 2023. Dengan karakter animasi yang unik dan menarik, serial ini mengikuti keseharian para pekerja di bagian SDM untuk menemukan orang-orang yang tepat bagi kliennya.

Mereka harus melakukan segala bentuk seleksi dari masa hidup, pubertas, cinta hingga kehilangan untuk mengenal kliennya.

This World Can’t Tear Me Down

Satu lagi serial animasi terbaru Netflix yang akan tayang pada 9 Juni 2023. Ketika teman lamanya kembali menjadi tetangga, Zerocalcare berniat untuk memberikan bantuan kepadanya.

Tujuannya adalah membantu temannya tersebut untuk mencari tempat yang tepat di dunia. Namun, apakah hal tersebut merupakan cara yang benar? Cari tahu jawabannya dengan nonton serial ini di Netflix.

Itulah tadi beberapa judul tontonan film dan serial terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News