HOME, Santai

Jangan Sampai Ketinggalan, Hellbound dan 3 Tontonan Netflix yang Tayang Hari Ini

Jangan Sampai Ketinggalan, Hellbound dan 3 Tontonan Netflix yang Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Serangkaian tontonan Netflix baru dijadwalkan rilis sebagai teman menonton. Dari mulai serial hingga film baru akan dirilis Netflix pada hari ini Jumat 19 November 2021

Pasti dong banyak yang penasaran dengan film dan serial tersebut. Nah, berikut ini adalah tontonan baru Netflix yang dijadwalkan rilis hari ini.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Akhirnya Spiderman No Way Home Rilis Trailer Officialnya

The Princess Switch 3: Romancing The Star

Film original Netflix yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens ini telah mencapai film ketiganya. The Princess Switch sebelumnya menceritakan tentang seorang putri yang bertemu dengan kembarannya dan memutuskan untuk bertukar tempat.

Kali ini menceritakan tentang petualangan Fiona yaitu kembaran ketiga dari Putri Margaret dan Stacy untuk mengembalikan relik yang telah dicuri.

Cowboy Bebop

Cowboy Bebop ini merupakan serial live action dari serial animasinya. Serial live action ini baru tayang dengan season pertamanya namun sudah menarik banyak perhatian penonton.

Serial ini menceritakan tentang tiga orang agen rahasia pemburu bayaran ini sedang membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka. Spike, Jet, dan Faye harus berusaha untuk mendapatkan uang walau harus bekerja di luar angkasa.

Baca Juga: Baru Tayang 3 Film Ini Langsung Masuk Jajaran Film Populer Netflix Indonesia

Hellbound

Hellbound adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dan memiliki genre horror, thriller, dan misteri. Drama ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, dan Park Jeong Min.

Drama ini berkisah tentang munculnya fenomena aneh yaitu munculnya malaikat pencabut nyawa dari neraka. Fenomena ini ternyata memiliki hubungan dengan agama baru yang dipimpin oleh Yoo Ah In yang ternyata menyimpan banyak misteri di belakangnya.

Tick, Tick…Boom!

Dibintangi oleh Andrew Garfield, Alexandra Shipp, dan Vanessa Hudgens, film dengan genre drama romantis ini menceritakan tentang kehidupan composer dalam hidupnya yang baru saja menginjak angka 30.

Ia harus berusaha menyelesaikan segala permasalahan percintaan, persahabatan, dan tekanan untuk menciptakan karya luar biasa sebelum waktu berakhir.

Selanjutnya: Supaya Anak Selalu Respek kepada Anda, Jangan Lewatkan 5 Hal Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News