HOME, Santai

Jangan Sampai Ketinggalan, 3 Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

Jangan Sampai Ketinggalan, 3 Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Layanan streaming film Neflix menayangkan kembali beberapa tontonan film baru yang dirilis pada hari ini (26/11).

Ada 3 film yang dijadwalkan tayang di Netflix yang bisa ditonton sebagai hiburan saat weekend ini.

Ini dia 3 film baru yang tayang di Netflix hari ini.

Baca Juga: Walau Bertema Keluarga, Serial Animasi Berikut Ini Bukan Untuk Anak-anak Loh!

Dig Deeper: Dissappearence of Birgit Meier

Film yang merupakan film dokumenter biografi ini akan mengungkap bagaimana kisah dibalik kasus yang menimpa Birgit Meier. 

Birgit Meier yang menghilang pada tahun 1989 masih meninggalkan teka teki. Tak tahan dengan kekeliruan polisi terus membayangi kasus tersebut, sang kakak tetap tak pernah goyah menguak kebenarannya.

A Castle for Chrismas

Film dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang kisah seorang penulis terkenal dan kehidupannya. Film ini dibintangi oleh Cary Elwes, Booke Shields, dan Vanessa Grasse.

Untuk menghindari skandal yang menimpanya, penulis buku terkenal ini kabur ke Skotlandia. Dimana tak disangka ia malah jatuh cinta dengan seorang pria yang memiliki kastil. Yang ternyata pangerannya memiliki sifat suka marah dan menyebalkan.

Baca Juga: Tayang Desember, Berikut Ini Trailer Serial Emily in Paris Season 2

Spoiled Brats

Spoiled Brats merupakan film komedi yang berasal dari Perancis. Film ini dibintangi oleh Gerard Jugnot, Camille Lou, dan juga Artus.

Seorang millionaire ingin membuat anak-anak yang selalu dimanjanya memiliki kepribadian yang baik dan lebih mandiri. Hingga muncullah sebuah ide darinya untuk memanipulasi anak-anaknya bahwa harta mereka telah habis bangkrut. Sehingga bisa membuat anak-anaknya merasakan kehidupan yang lebih mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News