HOME, Santai

Jangan Lupa, Drakor The Silent Sea Sudah Bisa Ditonton di Netflix Hari ini

Jangan Lupa, Drakor The Silent Sea Sudah Bisa Ditonton di Netflix Hari ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film baru yang tayang dan bisa ditonton di Netflix pada hari ini. Sejumlah serial baru juga akan tayang menghibur waktu weekend.

Salah satu drama Korea yang penayangnnya telah lama ditunggu juga akan tayang di Netflix pada hari ini.

Drama Korea dengan judul The Silent Sea akan tayang di Netflix pada hari Jumat, 24 Desember 2021.

Baca Juga: Sederet Bintang Hollywood Terpopuler di Tahun 2021, Adakah Bintang Idola Anda?

Serial drama Korea yang dibuat dengan total 8 episode dengan durasi tiap episode 50 menit ini dapat disaksikan secara langsung sampai tamat saat perilisannya.

The Silent Sea merupakan serial yang distradarai oleh sutradara Choi Hang Yong dan juga ditulis oleh penulis Park Eun Kyo.

Serial ini bercerita tentang kondisi bumi yang mengalami krisis iklim yang semakin parah. Ditambah dengan pasokan air yang semakin menipis membuat pemerintah harus melakukan sesuatu.

Hingga akhirnya sekelompok ilmuwan berangkat ke luar angkasa dalam misi untuk mengambil sampel penelitian dari pangkalan penelitian luar angkasa yang sudah lama tidak aktif.

Pangkalan tersebut memang sudah lama tidak aktif dan sengaja ditinggalkan di bulan. Namun di dalam pangkalan tersebut ternyata menyimpan cerita rahasia yang misterius dan menyeramkan.

Baca Juga: Deretan Film-Film Indonesia Lawas yang Tayang di Netflix Hari Ini, Nostalgia Dulu Yuk

Perlahan-lahan mengubah tujuan awal misi yang dilakukan oleh para ilmuwan tersebut. Kini mereka semua harus berjuang dan melakukan misi bertahan hidup hingga sampai kembali ke Bumi.

Yang menarik dari serial ini adalah penampilan dari lima karakter utamanya yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Korea.

Pemimpin tim eksplorasi bernama Han Yunjae diperankan oleh Gong Yoo. Disamping itu ada seorang ahli astrobiologis yang diperankan oleh Bae Doona.

Lee Joon yang berperan sebagai Ryu Taesuk yaitu seorang kepala insinyur sekaligus sukarelawan dalm misi ini juga turut membintangi serial Netflix ini.

Disamping ketiga bitang tersebut ada juga Kim Sun Young yang berperan sebagai dokter dalam tim eksplorasi bernama Hong Gayoung. Lee Mu Saeng yang berperan sebagai kepala keamanan bernama Gong Soohyuk juga turut membintangi serial ini.

The Silent Sea bisa ditonton di Netflx mulai hari Jumat ini tanggal 24 Desember 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News