HOME, Santai

Jangan Lewatkan! SnackVideo Hadirkan Konten Seru di Akhir Tahun

Jangan Lewatkan! SnackVideo Hadirkan Konten Seru di Akhir Tahun

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir tahun, berbagai kegiatan seru pasti sudah masuk daftar tunggu Anda dong. Nah, selain jalan-jalan bersama keluarga dan teman terdekat, menonton merupakan kegiatan yang paling banyak dilakukan selama liburan.

SnackVideo, platform media sosial berbagi video pendek, menghadirkan sederet serial pendek orisinil lewat program yang diberi nama SnackSeries.

Berkolaborasi dengan para konten kreator dan Studio Antelope, serial pendek vertikal berdurasi 60 detik ini akan menyuguhkan berbagai genre seperti drama, komedi, romantis, dan horor yang bisa dinikmati secara eksklusif lewat aplikasi SnackVideo.

Setelah menayangkan dua serial pendek karya konten kreator Sang Robby dan Carry Disini yang berjudul “Jangan Bertemu Sang Robby” dan “Aku Menikah dengan Rivalku”, SnackVideo kembali menayangkan serial pendek baru hasil kolaborasi dengan Studio Antelope, yang berjudul “Pedekate 92” dan “Di Antara Kata", serta "Godaan Cinta" yang merupakan karya konten kreator Miss Xiuu.

momsmoBaca Juga: Promo Dunkin Donuts (13/12), Ada Paket Desemberia Harga Hemat via GrabFood dan GoFood

Ketiga serial pendek terbaru bernuansa romantis tersebut telah tayang dan dapat ditonton di SnackVideo. 

“Kami perlu memastikan bahwa plot dan pesan cerita dapat tersampaikan dengan baik dalam kurun waktu tersebut. Kami harap melalui kerja sama dengan SnackVideo, kami dapat menjangkau audiens baru dan memberikan pilihan hiburan baru bagi penikmat konten di Indonesia,” kata Florence Giovani, Founder and Chief Content Officer Studio Antelope.

“Kami juga memiliki ambisi untuk membuat lebih banyak serial pendek yang menampilkan keberagaman kehidupan orang Indonesia,” ucap Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News