HOME, Santai

Jangan Lewatkan Kisah Persahabatan Manusia dan Robot di Film Ini

Jangan Lewatkan Kisah Persahabatan Manusia dan Robot di Film Ini

MOMSMONEY.ID - Robot menjadi salah satu karakter yang kerap dikaitkan dengan manusia. Dalam film pun robot juga masih erat dikaitkan dengan manusia.

Hingga muncullah beberapa judul film yang mengangkat kisah antara manusia dan robot. Kisah yang diceritakan dalam beberapa film ini bahkan menceritakan kisah persahabatan yang unik dan manis.

Film-film berikut ini kisahkan persahabatan antara robot dan manusia, jangan lewatkan kisahnya!

Baca Juga: Mengenal Tipe Film dan Karakteristiknya

Doraemon

Persahabatan antara Nobita dan Doraemon ini adalah kisah persahabatan legendaris manusia dan robot. Doraemon bahkan menjadi film animasi yang populer dan dicintai banyak orang dari berbagai kalangan.

Film Doraemon ini menceritakan kisah hidup Nobita dewasa yang ternyata masih membutuhkan bantuan Doraemon untuk menyelesaikan permasalahan hidupnya. Namun kesedihan mulai menghampiri Nobita ketika ia hidup jauh dari Doraemon.

Transformers

Transformers adalah salah satu film robot yang memiliki popularitas tinggi. Film ini mengisahkan tentang Sam dan mobilnya yang ternyata adalah autobot. 

Autobot yang lain kemudian datang ke Bumi untuk mencari Allspark hingga mangakibatkan perang besar di bumi. Sam bersama kekasihnya kemudian mencari cara dan mengatur rencana untuk menyelamatkan bumi dari serangan robot.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Bumblebee

Kisah persahabatan antara manusia dan robot selanjutnya ada pada film Bumblebee. Bumblebee merupakan film spin off dari film Transformer. 

Di tahun 1987, Bumbleebee ditemukan di sebuah tumpukan sampah di pantai California. Ia ditemukan oleh seorang gadis bernama Charlie Watson yang kemudian mereka bersahabat dan melawan musuh yang mengancam dunia.

Big Hero 6

Film persahabatan antara Hiro Hamada dan robot Baymax ini juga merupakan salah satu film persahabatan manusia dan robot yang ikonik. Karena karakternya yang unik, Baymax bahkan memiliki penggemarnya sendiri.

Hiro Hamada dan robot Baymax bersahabat dan saling melindungi satu sama lain. Mereka bahkan juga membuat tim penumpas kejahatan dari robot bersama teman-teman Hiro lainnya. 

Selanjutnya: Pilih Waxing atau Mencukur? Mana yang Lebih Aman bagi Kulit?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News