HOME, Santai

Jangan Lewatkan! Ini Dia 3 Tontonan Baru yang Rilis Hari ini

Jangan Lewatkan! Ini Dia 3 Tontonan Baru yang Rilis Hari ini

MOMSMONEY.ID - Daftar tontonan tentunya tidak akan ada habisnya. Apalagi ditambah dengan semakin banyaknya tontonan baru yang menarik untuk ditonton.

Dari film hingga serial, tontonan baru yang menghibur dapat dijadikan pilihan untuk disaksikan. Terutama tontonan yang baru saja dirilis hari ini.

Berikut ini adalah beberapa judul tontonan yang kompak tayang pada hari ini.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Jadwal Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

You (Season 3)
Serial yang menceritakan tentang kehidupan dan obsesi seorang pria bernama Joe ini kembali meluncurkan season terbarunya pada hari ini. Dalam season ini akan menceritakan kehidupan Joe setelah berumah tangga dengan wanita idamannya yaitu Love.

Season 3 dari serial psychological thriller ini memiliki 10 episode yang tentunya masih menceritakan konflik yang terjadi di kehidupan Joe yang kini telah memiliki anak.

My Name

Drama Korea yang telah lama dinantikan ini juga akan tayang hari ini tanggal 15 Oktober. Drama yang dibintangi Han Soo Heed an Ahn Bo Hyun ini akan membawa penontonnya menyaksikan sisi lain Han So Hee dalam bermain drama action.

Dari trailernya saja sudah terlihat bagaimana serunya kisah Han So Hee dalam mengungkap rahasia dibalik kematian ayahnya yang misterius. Terutama menemukan siapa dalang dibalik kasus kematian ayahnya dan melakukan balas dendam kepada dalang tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Mini Series, Tetap Bisa Nonton Walau Sibuk

Tha Last Duel 

Film dengan genre action history ini menceritakan tentang duel yang terjadi antara Raja Charles dan Ksatria Jean de Carrouges. Kisah pertarungan ini diawali dengan adanya deklarasi yang dikeluarkan oleh Raja Charles ke VI yang menyatakan bahwa Jean de Carrouges menantangnya bertarung.

Film The Last Duel dibintangi oleh bintang ternama seperti Matt Damon, Adam Driver, dan juga Jodie Comer. Selain itu aktor Ben Affleck dan aktris Harriet Walter juga ikut turut meramaikan film ini.

Selanjutnya: Drakor Jirisan Tayang Perdana Secara Global Tanggal 23 Oktober 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News