HOME, Santai

Jangan Lewatkan! Ini Daftar Film-Film Indonesia yang Akan Tayang di Netflix Bulan Ini

Jangan Lewatkan! Ini Daftar Film-Film Indonesia yang Akan Tayang di Netflix Bulan Ini

MOMSMONEY.ID - Netflix tak hanya menyajikan banyak pilihan film dari luar negeri saja. Banyak juga film-film Indonesia yang dapat ditonton di Netflix.

Seperti di bulan Maret ini, Netflix kembali menjadwalkan beberapa film Indonesia untuk tayang di aplikasinya.

Berikut ini adalah beberapa daftar film Indonesia yang akan tayang di Netflix pada bulan Maret ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Misteri Pembunuhan di Netflix yang Bikin Penonton Penasaran!

Bebas

Bebas merupakan film Indonesia yang menceritakan tentang kisah persahabatan murid SMA hingga mereka dewasa. Waktu berlalu hingga mereka menjadi dewasa, salah satu dari mereka divonis memiliki waktu hidup selama dua bulan saja.

Ia akhirnya berniat untuk mengumpulkan kembali teman-teman semasa SMAnya sebagai keinginan terakhirnya. Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 10 Maret mendatang.

Ku Lari ke Pantai

Film keluarga yang dibintangi Marsha Timothy ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang telah merancanakan liburan ke sebuah pantai. Namun rencananya berantakan karena sepupunya.

Dari sini keduanya mulai bertengkar karena memiliki kepribadian yang berbeda. Hingga akhirnya ibu dari anak perempuan tersebut menengahinya. Film ini juga akan tayang di Netflix pada tanggal 10 Maret 2022.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Hukum, Dijamin Seru dan Bikin Penasaran!

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Akan tayang pada tanggal 17 Maret mendatang, film ini merupakan salah satu film populer di akhir tahun 2021 yang dibintangi Angga Yunanda dan Putri Marino.

Di sela-sela mengurus orang tuanya, Asia dan Raja bertemu tanpa sengaja di sebuah rumah sakit dn jatuh cinta. Namun sebuah rahasia yang pahit dan manis merubah segala hal yang terjadi dalam hidup mereka dan keluarganya.

Yowis Ben 3

Film drama komedi yang disutradarai Fajar Nugros dan Bayu Skak ini dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 25 Maret mendatang.

Kali ini permasalahan anggota band Yowis Ben kembali ancaman. Terancam bubar, band Yowis Ben harus berusaha untuk menyelesaikan ancaman dari hilangnya salah satu personel mereka. Tak hanya personelnya, manajer band yang telah lama bersama mereka pun juga terancam mundur dari pekerjaannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News