HOME, Santai

Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Serial Baru Netflix Minggu Ini!

Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Serial Baru Netflix Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Menemani minggu akhir bulan Juni ini, platform film Netflix masih memberikan banyak tontonan terbaru bagi pengguna aplikasinya.

Beberapa judul serial terbaru kembali dijadwalkan untuk tayang di Netfliix pada minggu ini.

Berikut ini adalah daftar beberapa judul serial Netflix yang telah dijadwalkan untuk tayang pada minggu ini.

Baca Juga: 6 Drakor Populer Netflix Ini Bakal Lanjut Season 2 Loh, Intip Daftarnya!

Chip and Potato: Chip’s Holiday

Kartun animasi ini akan tayang di Netflix pada tanggal 27 Juni 2022 dan mengikuti kisah para hewan dalam liburan serunya.

Ketika sebuah kelapa terjatuh dan membuat seluruh keluarga terbangun semalaman saat liburan, Chip dan Potato datang dengan sebuah rencana untuk membantu keluarga tersebut agar bisa kembali menikmati tidur malamnya.

Cafe Minamdang

Drama Korea terbaru juga telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada minggu ini. Tepatnya pada tanggal 27 Juni 2022, drakor Cafe Minamdang akan tayang secara perdana di Netflix.

Dibintangi oleh Seo In Guk, Oh Yeon Sero, dan Kwak Si Yang, drama Korea ini menceritakan tentang sebuah bisnis misterius yang menyediakan layanan dari seorang dukun terkenal mulai menarik perhatian inspektur polisi.

Extraordinary Attorney Woo

Seorang pengacara brilian bernama Woo Young harus menghadapi banyak tantangan baru dalam ruangan sidang. Di tambah ia merupakan seorang newbie di sebuah firma hukum top di Korea dan memiliki spektrum autis.

Baca Juga: Ceritakan Lika-Liku Kriminalitas, Ini 4 Rekomendasi Serial Kriminal di Netflix!

Kisah perjuangan pengacara Woo Young dalam menjalani karirnya sebagai seorang pengacara dengan segala situasinya tersebut dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 29 Juni 2022 ini.

Pirate Gold of Adak Island

Serial ini merupakan serial yang akan mengikuti kisah para tim ahli pencari harta karun dalam mencari harta karun yang tekrubur di Pulau Adak.

Petualangan untuk mencari harta karun disajikan dalam format dokumenter yang tentunya menjadi makin menarik. Serial yang satu ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 29 Juni 2022.

Sharkdog Season 2

Season kedua dari serial animasi ini akan tayang kembali di Netflix pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Ceritanya juga akan kembali dengan karakter utamanya yaitu seekor Sharkdog yang memiliki persahabatan dengan sahabat manusianya bernama Max.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News