HOME, Santai

Jangan Lewatkan! Ini 4 Tontonan Baru yang Tayang di Netflix Hari Ini

Jangan Lewatkan! Ini 4 Tontonan Baru yang Tayang di Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Di bulan April ini, Netflix kembali merilis beberapa jadwal tontonan baru untuk menghibur para pengguna aplikasinya.

Seperti hari ini, beberapa tontonan baru juga dirilis dan dapat disaksikan sebagai teman berakhir pekan.

Berikut ini adalah beberapa daftar tontonan Netflix yang tayang hari ini.

Baca Juga: Seru dan Menegangkan! Rekomendasi 4 Film Netflix Bertema Apokaliptik!

Get Organized with the Home Edit Season 2

Setelah sukses dengan season pertamanya di tahun 2020, serial Get Organized with the Home Edit kembali akan hadir dengan season 2.

Tayang hari ini, serial ini akan kembali menunjukkan beberapa series tentang makeover rumah yang menarik dan seru. Rumah yang pada awalnya berantakan dan tak teratur akan diubah menjadi rumah yang rapih dan enak dipandang.

Trivia Quest

Animasi interaktif Netflix ini akan tayang juga dengan season perdananya pada hari ini.  Ditampilkan dengan mode interaktif, animasi ini akan mengajak penontonnya untuk menambah pengetahuan dari berbagai bidang ilmu.

Dari mulai sejarah, seni, science, pop culture, dan ilmu lainnya akan diberikan pada penonton acara ini dengan berbagai level dan kesulitan yang berbeda layaknya bermain game trivia.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Terbaik yang Menangi Piala Oscar, Bagus Semua!

Tomorrow

Setelah mengalami perubahan waktu tayang, akhirnya drama Korea yang dibintangi Rowoon SF9, akan tayang di Netflix pada hari ini. Drama ini tak hanya dibintangi oleh Rowoon saja, ada juga Kim Hee Seon dan Lee Soo Hyuk yang turut membintangi drama ini.

Tanpa sengaja memiliki tubuh dalam rupa setengah manusia dan setengah roh, seorang pemuda dipekerjakan oleh sebuah perusahaan malaikat pencabut nyawa untuk menjalankan misi spesial.

Celeb Five: Behind the Curtain

Sebuah film komedi dari Korea yang dibintangi oleh comedian Celeb Five juga akan menghibur waktu akhir pekan karena tayang di hari ini.

Film ini menceritakan tentang bagaimana comedian Celeb Five melakukan brainstorm materi sebelum mereka tampil di panggung sketsa komedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News