HOME, Santai

Jangan Lewatkan! Dua Film Korea Populer Ini Siap Tayang di Netflix Besok

Jangan Lewatkan! Dua Film Korea Populer Ini Siap Tayang di Netflix Besok

MOMSMONEY.ID - Layanan streaming film Netflix merilis jadwal penayangan film Korea fenomenal yang bisa disaksikan di platform ini.

Kedua film ini adalah Train to Busan dan Extreme Job. Dimana keduanya dijadwalkan tayang pada hari Rabu tanggal 1 Desember mendatang di Netflix.

Dua film Korea tersebut merupakan film dengan genre berbeda, namun sama-sama memiliki cerita yang menarik dan populer. 

Baca Juga: Deretan Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini

Berikut ini adalah sinopsis singkat dari dua film Korea populer yang akan tayang di Netflix minggu ini.

Train to Busan (2016)

Film yang dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu Mi, dan juga Ma Dong Seok merupakan salah satu film Korea yang populer hingga ke dunia internasional.

Bahkan, film ini mencetak rekor sebagai film Korea pertama di tahun 2016 yang meraih lebih dari 10 juta penonton. Film dengan genre action horror thriller ini menceritakan tentang wabah virus yang menyebar di Korea yang membuat orang-orang berubah menjadi zombie.

Seok Woo yang diperankan oleh Gong Yoo sedang dalam perjalanan menuju ke Busan bersama anak perempuannya. Ia yang baru saja bercerai ini memberikan hadiah kepada anaknya untuk bertemu ibunya di Busan.

Baca Juga: Bikin Makin Tak Sabar, Ini Dia Judul Episode Money Heist Part 5 Vol 2

Ia menaiki KTX, kereta api cepat Korea yang tanpa diketahui juga mengangkut penumpang yang terinfeksi virus tersebut. Hingga hampir seluruh penumpang terinfeksi dan penumpang sisanya harus bertahan diri untuk bisa tetap hidup sampai di Busan.

Extreme Job (2019)

Film komedi kriminal ini dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Ryu Seung Ryong, Lee Hanee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung.

Kelima bintang papan atas Korea ini berperan sebagai polisi detektif narkoba yang berada dalam satu tim. Gagal dalam misi sebelumnya membuat karir mereka terancam.

Hingga suatu hari sang kapten diberikan kesempatan untuk melakukan pengawasan rahasia terhadap geng narkoba besar di Korea. 

Mereka berlima harus melakukan pengawasan melalui restoran ayam yang hampir gulung tikar. Mereka pun harus melakukan penyamaran sebagai pegawai restoran ayam agar tidak terekspos.

Yang tak disangka restoran mereka ini menjadi viral dan membuat fokus pengintaian terganggu dengan bisnis restoran ayam mereka yang sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News