HOME, Santai

Jangan Lewatkan Aksi Para Tokoh Antagonis Cerdik dan Licik dalam Drama Korea Ini

Jangan Lewatkan Aksi Para Tokoh Antagonis Cerdik dan Licik dalam Drama Korea Ini

MOMSMONEY.ID - Pemeran antagonis adalah pemeran yang terkenal karena kejahatannya kepada pemeran protagonist. Biasanya pemeran antagonis selalu melakukan kejahatan kepada pemeran protagonist dalam sebuah cerita.

Begitu juga dalam drama Korea, pemeran antagonist juga kerap kali dinilai karena kejahatannya. Namun, ada juga pemeran antagonis yang memiliki kecerdasan dalam melakukan kejahatannya. 

Yuk, intip siapa saja pemeran antagonis yang memiliki kecerdasan dan rapih dalam melakukan kejahatannya berikut ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Legendaris Tentang Time Travel

Joo Dan Tae – Penthouse

Dalam drama yang berlangsung tiga season ini, peran Joo dan Tae masih menjadi pemeran antagonis yang memiliki banyak cara untuk membalas dendamnya.

Selain untuk membalas dendamnya kepada istri yang menjebloskannya ke penjara, Joo Dan Tae juga memiliki banyak rencana licik untuk mengambil kembali hartanya di Penthouse. Rencana yang disusun Joo Dan Tae pun tak jarang bahkan melibatkan trik-trik penipuan yang melibatkan orang lain.

Jung Ba Reum – Mouse

Dalam drama misteri dan thriller ini, Jung Ba Reum adalah salah satu karakter yang memiliki keahlian dalam menyembunyikan jati dirinya. Ia merupakan anak dari pembunuh berantai yang ditangkap polisi.

Berbeda dengan sang ayah, Ba Reum memiliki kecerdasan luar biasa sehingga ia bisa melakukan penyamaran dan menutupi siapa jati dirinya yang sebenarnya.

Selalu berbuat baik sebagai polisi adalah citra yang dimiliki Ba Reum. Plot twist dari kepribadian Ba Reum ini juga akan membuat siapa pun tak akan bisa menduganya.

Baca Juga: Garang! Penampilan Terbaru Han So Hee Dalam Drama Netflix My Name

Na Yi Je – Doctor Prisoner

Na Yi Je adalah seorang dokter baik hati yang sempat bekerja di rumah sakit ternama. Suatu ketika ia harus diusir dari rumah sakit karena dituduh melakukan malpraktik. Setelah itu ia menyusun banyak rencana untuk bisa membalaskan dendamnya.

Termasuk menjadi seorang dokter di penjara. Karena ia memperoleh kabar bahwa musuh besarnya tersebut akan dipenjara karena kasus narkoba. Cara-cara yang dilakukan Na Yi Je untuk melakukan balas dendamnya bisa dibilang cerdik dan halus.

Jang Han Seok – Vincenzo

Merupakan seorang bos besar dari perusahaan Babel Grup yang kejam dan serakah, Jang Han Seok malah menyamar sebagai anak magang dalam sebuah firma hukum. 

Setelah penyamarannya tersebut ketahuan, ia malah menggunakan kekuasannya untuk membalas dendam kepada Vincenzo. Tak tanggung tanggung cara kejam dan penuh kejahatan yang licik juga ditempuhnya agar dendamnya pada Vincenzo dapat terbalaskan.

Selanjutnya: Kandungan Nutrisi dan Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News