Santai

Jangan Lewatkan! 5 Serial Terbaru Netflix Siap Menghibur Anda Hari Ini!

Jangan Lewatkan! 5 Serial Terbaru Netflix Siap Menghibur Anda Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Di hari Rabu ini (24/8), Netflix kembali memanjakan pengguna aplikasinya dengan merilis beberapa serial baru.

Dari mulai serial hingga reality show telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada hari ini.

Berikut adalah daftar beberapa serial terbaru Netflix yang akan tayang di aplikasinya pada hari ini.

Baca Juga: Daftar 6 Aktor Korea Terpopuler Hingga Saat Ini, Ada Idola Anda?

Lost Ollie

Lost Ollie merupakan serial terbaru Netflix yang akan tayang pada hari ini. Dijadwalkan tayang pada tanggal 24 Agustus 2022, serial ini merupakan cerita yang cocok ditonton untuk remaja juga loh.

Sebuah boneka kelinci terbuat dari kain perca melakukan perjalanan untuk mencari sahabatnya. Sahabatnya merupakan seorang anak remaja yang sangat ia cintai.

MO

Tayang di tanggal yang sama, 24 Agustus, serial ini memiliki genre komedi drama yang mengangkat tema isu sosial.

Di Texas, Mo harus berhadapan dengan dua kebudayaan, tiga bahasa, dan dan permintaan suaka yang terbengkalai. Sementara ia harus membantu keluarga Palestinanya dengan cepat.

Queer Eye: Brazil

Serial populer Netflix yang satu ini merupakan serial populer yang akan kembali tayang dengan seri Brazilnya pada hari ini.

Baca Juga: Suka Emily in Paris? Ini 5 Rekomendasi Tontonan dengan Tema Serupa!

Masih dengan tema yang sama, Fab Five Brasil kembali akan menggunakan pengetahuannya dalam hal gaya, kehidupan design, dan budaya untuk merubah kehidupan kliennya menjadi lebih baik.

Under Fire

Serial bergenre drama dari Belgia ini merupakan serial terbaru Netflix yang akan tayang pada tanggal 24 Agustus 2022, tepatnya hari ini.

Di sebuah stasiun East Bank, tim pemadam kebakaran harus mengatasi situasi yang berbahaya, strees tinggi, tantangan pribadi, dan juga profesionalitasnya dalam menghadapi sebuah musibah.

Selling The OC

Selling The OC adalah sekuel dari serial reality show selling di Netflix. Tayang pada hari ini, tepatnya 24 Agustus 2022, serial variety show ini akan membawa penontonnya untuk mengikuti group The Oppenheim dalam upayanya untuk membesarkan bisnis real estate di Orange County.

Menariknya, kini mereka harus berusaha menjual dan meyakinkan para pembeli real estate mewah yang memiliki pemandangan langsung ke pantai yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News