HOME, Santai

Jangan Lewatkan, 4 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini!

Jangan Lewatkan, 4 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Weekend yang sudah di depan mata dapat digunakan sebagai kesempatan untuk menikmati hiburan seru. Platform streaming Netflix pun telah menjadwalkan beberapa tontonan baru yang bisa dipilih untuk menemani liburan akhir pekan.

Tontonan serial dan film akan tayang secara perdana dan bisa mulai ditonton di Netflix pada hari Jumat ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar tontonan baru yang dijadwalkan tayang di Netflix pada hari ini.

Baca Juga: Banyak yang Populer! Tonton 5 Rekomendasi Tontonan Asal Spanyol Ini di Netflix!

Peaky Blinders Season 6

Kembali lagi dengan season keenamnya pada hari ini tanggal 10 Juni 2022, serial Peaky Blinders akan membawa penggemar serial ini bertemu kembali dengan Tommy.

Season final dari serial ini akan mengikuti petualangan akhir Tommy beserta gerombolannya serta musuhnya yang masih akan mengambil latar di Inggris.

First Kill

Serial drama fantasi ini merupakan serial fiksi terbaru dari Netflix yang akan tayang perdana pada hari ini juga.

First Kill mengikuti kisah dua remaja yaitu Juliette dan Calliope yang merupakan vampire dan seorang pemburu vampire. Dari sini mereka harus mengadapi banyak dilema dalam mengambil keputusan bagi mereka masing-masing.

Baca Juga: Tonton Yuk, 5 Rekomendasi Serial Belgia di Netflix Berikut Ini!

Intimacy

Serial yang juga akan tayang pada hari ini di Netflix, menceritakan tentang seorang politisi yang nama dan karirnya sedang melambung tinggi.

Namun ia mendapatkan ancaman dan mulai mendapati kehancuran karirnya setelah video seksnya muncul di publik. Serial ini merupakan serial dengan genre politik kriminal yang berasal dari Spanyol.

Trees of Peace

Empat perempuan dari latar belakang yang berbeda menjalin hubungan persahabatan ketika mereka menjadi tawanan genosida di Rwanda.

Film yang akan tayang perdana di Netflix pada hari ini, tanggal 10 Juni 2022,  merupakan film yang ceritanya terinspirasi dari kisah kejadian nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News