Santai

Jangan Lewatkan! 4 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini!

Jangan Lewatkan! 4 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Serial Netflix merupakan salah satu tontonan yang banyak memiliki penggemar. Hampir setiap hari Netflix merilis dan menayangkan serial baru di platformnya.

Pilihan serial dengan berbagai genre juga bisa dijadikan tontonan menarik. Untuk menemani weekend ini, Netflix kembali merilis beberapa daftar serial terbarunya.

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang hari ini di platform streamingnya.

Baca Juga: Seru Semua! Ini Daftar 4 Variety Show Para Idol Korea Terbaru, Tonton Yuk!

Remarriage and Desires

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, dan Park Hoon ini telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada tanggal 15 Juli 2022.

Drama dengan 8 episode ini menceritakan tentang sebuah perusahaan bisnis yang berfokus dalam membantu orang-orang yang ingin meningkatkan status sosialnya. Cara yang ditempuh adalah dengan melakukan pernikahan ulang atau melalui pernikahan baru.

Country Queesn

Seorang event planner dari Nairobi memutuskan untuk kembali ke desa asalnya setelah 10 tahun berlalu. Kini segala sesuatu yang ada di desanya telah banyak mengalami perbedaan.

Namun hal tersebut masih membuatnya kembali menghadapi masa lalunya yang berhubungan dengan perusahaan tambang yang juga berusaha untuk menghancurnya tempat tinggalnya. Serial drama ini akan tayang perdana di Netflix pada hari ini.

Baca Juga: Cocok Buat Anak-Anak, Tonton 4 Rekomendasi Film Animasi Bertema Kucing Ini Yuk!

Mom, Don’t Do That

Setelah kematian suaminya, seorang ibu berusia 60 tahun memutuskan untuk mencari cinta barunya lagi. Hal tersebut ia lakukan untuk menyenangkan dan “mengganggu” kedua anak perempuannya.

Tingkah laku yang kocak dari sang ibu untuk mengganggu kedua anak perempuannya tersebut tentunya menarik perhatian banyak orang, terutama para pria yang ingin mendekati sang ibu. Serial asal Taiwan ini diangkat dari cerita nyata dan akan tayang di Netflix pada hari ini juga.

Alba

Merupakan serial baru Netflix, serial ini akan tayang pada hari ini, tanggal 15 Juli 2022. Serial ini mengisahkan seorang perempuan bernama Alba yang terbangun di sebuah pantai tanpa ingatan apapun mengenai kejadian pada malam sebelumnya.

Di mana ia menjadi korban pemerkosaan yang berusaha untuk mencari tahu siapa laki-laki yang melakukan tindakan tersebut padanya. Penonton akan diajak untuk bersama-sama mencari tahu cerita yang ada di balik kejadian yang menimpa Alba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News