Santai

Jangan Lewatkan, 4 Serial Baru Netflix akan Tayang Hari Ini (16/9)

Jangan Lewatkan, 4 Serial Baru Netflix akan Tayang Hari Ini (16/9)

MOMSMONEY.ID - Serial Netflix masih menjadi tontonan yang seru untuk ditonton. Selain memiliki cerita yang bagus, Netflix juga banyak menyajikan serial baru setiap harinya.

Hari ini (16/9) pun Netflix telah menjadwalkan beberapa serial terbarunya untuk tayang di platform streamingnya.

Berikut adalah beberapa daftar serial baru Netflix yang telah dijadwalkan tayang pada hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Yellowjackets, Serial yang Masuk 7 Nominasi Primetime Emmy Award 2022!

Santo

Pecinta serial thriller kriminal tentunya tak boleh melewatkan salah satu serial terbaru Netflix ini. Serial yang tayang pada tanggal hari ini, tanggal 16 September 2022, menceritakan tentang dua orang polisi yang harus bekerja menangkap bandar narkoba dari dua sisi negara yang berbeda.

Menariknya, sang bandar narkoba ini sama sekali belum pernah menampakkan wajahnya sama sekali. Sehingga tentunya hal tersebut akan menambah keseruan petualangan menangkap bandar narkoba misterius tersebut.

Fate: The Winx Saga Season 2

Serial yang bergenre fantasi remaja ini akan kembali dengan season keduanya pada hari ini. Serial Fate: The Winx Saga Season 2 merupakan garapan dari sutradara Brian Young, yang juga pernah menggarap serial fantasi populer The Vampire Diaries.

Kali ini ceritanya akan berfokus pada kehidupan magis yang terjadi di sekolah sihir Alfea yang harus berhadapan dengan kenyataan dunia masa kini.

Baca Juga: Selamat! Ini Daftar Serial Pemenang Emmy Award 2022, Ada Squid Game!

The Brave Ones

Dewi yang agung tiba-tiba mengalami reinkarnasi sebagai seorang perempuan muda. Ia harus berusaha menggunakan kekuatannya dengan baik untuk membalaskan dendam atas kematian sang adik.

Selain itu ia juga harus melindungi keluarganya dari serangan yang mengancam kehancuran keluarga tersebut. Serial drama fantasi yang emosional ini juga akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 16 September 2022.  

Love is Blind: After The Altar Season 2

Salah satu reality show terpopuler milik Netflix ini kembali akan tayang dengan seaosn keduanya pada tanggal 16 September.

Drama realita percintaan yang menampilkan cerita romantis serta penuh konfik tak terduga ini akan kembali menghibur para fans dengan cerita terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News