Santai

Jangan Lewatkan 4 Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Jangan Lewatkan 4 Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Menonton film dengan cerita baru yang segar dan berkualitas tentunya dapat dinikmati melalui platform Netflix.

Banyak pilihan tontonan film terbaru yang terus dirilis Netflix setiap minggunya. Tentu saja agar para penikmat film bisa mendapatkan kepuasan menonton film di Netflix.

Minggu ini, beberapa judul film baru Netfix telah dijadwalkan rilis di platformnya, berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Baca Juga: Sudah Nonton Belum? Ini Sederet Fakta Menarik Di Balik Film Alienoid!

Pipa

Film thriller kriminal yang juga memiliki cerita misterius ini dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 27 Juli 2022. Kisahnya bercerita tentang seorang polisi yang bernama Pipa yang kembali harus berhadapan dengan sebuah kasus kriminal.

Setelah satu tahun pindah ke sebuat kota terpencil, Pipa kembali dibawa pada sebuah kenyataan dunia yang kelam. Di mana ia merasa tidak ada yang bisa membantunya ketika ia harus terikat pada sebuah kasus pembunuhan misterius.

A Cut Above

Harus menghadapi fakta bahwa salon ibunya hampir bankrut, seorang anak pria kemudian memutuskan untuk mulai membantu bisnis ibunya agar tetap berjalan.

Ia pun juga akhirnya mengetahui bahwa ia memiliki bakat untuk menjadi seorang pemotong rambut populer di area tempat tinggalnya tersebut. Film komedi asal Brasil ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 28 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Siap-Siap, 8 Serial Baru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini! Catat Jadwalnya!

Purple Hearts

Merupakan film romantis asal Amerika, film ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 29 Juli 2022. Film ini mengisahkan tentang seorang musisi muda yang menyetujui untuk menikah dengan seorang tentara karena sebuah keadaan mendesak.

Tak disangka, keduanya malah menemukan diri mereka jatuh cinta satu dengan lainnya. Hingga membuat sebuah tragedi yang membuat kisah cinta palsu mereka menjadi cinta yang nyata.

The Entitled

Tayang juga di tanggal yang sama, 29 Juli 2022, film asal Filipina ini merupakan film dengan genre komedi romantis.

Kisahnya mengikuti seorang perempuan yang baru mengetahui sebuah fakta bahwa ia merupakan anak dari orang kaya pemilik hotel. Ia kemudian mendapatkan bantuan dari seorang pengacara tampan untuk menikmati hidup barunya yang bergelimang kemewahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News