ads

Jangan Lewatkan 4 Film Horor Terbaru yang Tayang Tahun Ini, Ada Pengabdi Setan 2!

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 12 Januari 2022 | 11:43 WIB
Jangan Lewatkan 4 Film Horor Terbaru yang Tayang Tahun Ini, Ada Pengabdi Setan 2!

ILUSTRASI. Poster Pengabdi Setan 2 dilansir dari laman Twitter Joko Anwar menjadi sebuah tanda perilisan sequel film ini yang tayang pada tahun 2022 ini.


MOMSMONEY.ID - Salah satu genre film yang memiliki banyak penggemar adalah genre film horor. Beragam judul film horor terus dirilis untuk memuaskan para penggemar genrenya.

Seperti di tahun ini saja sudah banyak judul film horor yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022 ini.

Berikut ini adalah beberapa film horor yang paling banyak ditunggu penayangannya di tahun 2022.

Baca Juga: Viral Karena Serial Euphoria, Ini Daftar Film Yang Dibintangi Jacob Elordi

Scream

Film horror legendaris Scream akan memiliki cerita baru modern yang ditayangkan pada tanggal 14 Januari 2022 ini.

Dua puluh lima tahun setelah kasus pembunuhan brutal yang terjadi di Woodsboro, California, seorang pembunuh yang menggunakan masker hantu ciri khas film ini kembali meneror kehidupan sekelompok remaja yang menghidupkan kembali rahasia masa lalu kota ini.

KKN di Desa Penari

Mengalami pengunduran dari jadwal tayangnya di tahun 2020 hingga 2022 tak membuat antusias penonton film horror Indonesia untuk menonton KKN di Desa Penari mundur. Akhirnya film yang paling banyak ditunggu penayangannya ini akan segera tayang di bioskop pada 24 Februari 2022 mendatang.

Film horror yang diangkat dari cerita utas horror SimpleMan di Twitter ini akan mengikuti kisah enam mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa terpencil yang terkenal sebagai desa penari yang mistis, penuh larangan, dan teror yang menimpa mereka.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap 3 Kekurangan Pemain Timnas Indonesia, Apa Saja Ya?

Insidious: The Dark Realm

Publik sempat dikejutkan dengan kabar perilisan film terbaru Insidious yang akan segera dirilis di tahun 2022 ini. Trailer yang dirilis pun telah ditonton oleh lebih dari 1 juta viewers di Youtube sejak penayangannya.

Walaupun belum dipastikan tanggal penayangannya, namun film horror menegangkan yang satu ini masih mengangkat kisah kehidupan keluarga Lambert dan kekuatan jahat yang menyelimuti keluarga mereka.

Pengabdi Setan 2

Setelah dikonfirmasi oleh sang sutradara Joko Anwar, akhirnya film lanjutan dari Pengabdi Setan akan tayang pada tahun 2022 ini. Dalam judul Pengabdi Setan 2 Communion, film ini akan direncakan tayang pada pertengahan hingga akhir tahun ini.

Penonton film ini pun banyak yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah keluarga Rini yang kini tinggal di sebuah rusun yang penuh misteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TOPIK TERPOPULER