HOME, Santai

Jangan Lewatkan 4 Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan April Ini!

Jangan Lewatkan 4 Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan April Ini!

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman Indonesia terkenal akan banyaknya pilihan film dengan genre horror yang diangkat dari cerita budaya lokal.

Dalam bulan ini saja, ada beberapa film horror Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop. Tentunya dengan ragam cerita berbeda yang menyeramkan.

Berikut ini adalah beberapa daftar film horror Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan April ini.

Baca Juga: Sebelum Nonton, Baca Dulu Sinopsis Love Like the Falling Petals Ini!

KKN di Desa Penari

Film horror yang berkali-kali diundur penayangannya ini, akhirnya akan tayang secara resmi di bioskop Indonesia pada tanggal 30 April mendatang.

Cerita film ini diangkat dari sebuah thread Twitter yang menjadi populer dimana mengikuti kisah beberapa mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa kecil. Tak disangka disana mereka semua harus menghadapi kejadian mistis tak terduga yang mengancam nyawa mereka.

Tutuge

Tayang pada tanggal 14 April 2022 ini, film Tutuge adalah film horror dengan genre horror psikologis yang menegangkan. Film ini dibintangi oleh Rania Putrisari, Imelda Therinne, Rizky Hanggono dan juga Ismi Melinda.

Tutuge menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Laras yang sangat ingin menjual villanya. Ia memiliki keinginan tersebut sebab ia kerap kali melihat sosok wanita di villanya yang hanya bisa dilihatnya. Setelah melihat wanita tersebut, kemudian Laras mulai bertingkah aneh dan sering menarikan tarian Bali.

Baca Juga: Siap-Siap! Ini 4 Film Terbaru Netflix yang Bakal Tayang Hari Ini!

Kuntilanak 3

Film horror Indonesia selanjutnya yang juga akan tayang pada bulan April ini adalah kisah kelanjutan dari film horror Kuntilanak 3.

Kuntilanak 3 karya sutradara Rizal Mantovani ini akan tayang di bioskop pada tanggal 30 April 2022. Film ini akan kembali mengikuti kisah sekelompok orang penakluk kuntilanak dari film sebelumnya. Kali ini kisah mereka akan berlanjut pada sebuah kejadian horror yang melibatkan orang-orang yang memiliki indera keenam dan bisa melihat hantu.

Oma The Demonic

Film horror Oma The Demonic ini adalah film yang dibintangi oleh Jajang C. Noer, Karina Nadila, dan Syahra Larez.

Film yang akan tayang pada tanggal 21 April 2022 ini menceritakan kisah seorang anak yang sejak kecil telah tinggal bersama dengan neneknya. Namun ia harus terpisah karena adanya masalah yang terjadi antara sang nenek dan ibu. Bertahun-tahun berlalu, perempuan tersebut akhirnya kembali kerumah sang nenek dan menemui banyak kejadian janggal yang menyeramkan disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News