Santai

Jangan Lewatkan! 3 Tontonan Ini Bakal Tayang di Netflix Hari Ini (12/8)

Jangan Lewatkan! 3 Tontonan Ini Bakal Tayang di Netflix Hari Ini (12/8)

MOMSMONEY.ID - Weekend merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan dengan menonton serial maupun film-film baru sebagai hiburan.

Netflix juga kembali merilis beberapa judul serial dan film terbarunya yang dapat ditonton mulai hari ini (12/8).

Baca Juga: Seram! School Tales The Series, Ceritakan Kisah Horor di Sekolah Thailand!

Berikut ini adalah beberapa daftar serial dan film terbaru Netflix yang akan tayang pada hari ini di platform streamingnya.

Never Have I Ever Season 3

Pecinta serial Netflix tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan serial populer yang satu ini. Never Have I Ever akhirnya kembali lagi dengan musim ketiganya pada hari ini.

Serial ini juga masih akan berpusat pada tokoh utama wanitanya yaitu Devi yang merupakan keturunan India di Amerika. Kisah lika-liku kehidupan remaja yang sedang mencari jati diri akan diungkap dengan gamblang melalui serial ini.

Baca Juga: Tak Hanya Pengabdi Setan, Tonton 5 Film Terbaik Joko Anwar Berikut Ini Yuk!

13: The Musical

Tayang pada hari ini, tanggal 12 Agustus 2022, film ini merupakan serial musikal remaja yang penuh komedi dan inspirasi. Film ini jjuga cocok disaksikan bersama anak-anak karena memiliki rating 7+ atau 7 tahun ke atas.

Setelah berpindah dari New York ke Indiana karena perceraian kedua orang tuanya, seorang murid SMP bertekad untuk mengadakan sebuah bar mitzvah terbaik bersama dengan teman-temannya.

Day Shift

Tayang di hari ini juga, yaitu 12 Agustus 2022, film Day Shift merupakan film action horor komedi yang dibintangi oleh Jamie Foxx, Dave Franco dan Natasha Liu Bordizzo.

Seorang pemburu vampir di Los Angeles diberikan waktu selama satu minggu untuk menyiapkan uang sekolah dan juga biaya behel gigi sang anak. Ia kemudian juga dihadapkan dengan petualangan seru untuk mendapatkan uang dan memburu vampir yang berkeliaran menjadi manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News