ads

Jangan Lewatkan! 3 Film Baru Bakal Tayang di Netflix Hari Ini (5/8)

Reporter: Christ Penthatesia
Jumat, 05 Agustus 2022 | 05:53 WIB
Jangan Lewatkan! 3 Film Baru Bakal Tayang di Netflix Hari Ini (5/8)

ILUSTRASI. Film Korea terbaru  Carter, bergenre action yang penuh petualangan dan aksi menegangkan, akan mulai tayang di Netflix pada hari ini (5/8)


MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan platform yang selalu menyediakan banyak tontonan baru bagi para pengguna aplikasinya.

Beragam tontonan, mulai film hingga serial terus disajikan Netflix dengan cerita yang baru dan menghibur.

Baca Juga: Yuk, Tonton Rekomendasi 4 Drakor Romantis Ini di iQIYI!

Untuk menemani weekend, Netflix kembali meluncurkan serangkaian film terbarunya yang akan dirilis pada hari ini. Simak beberapa daftarnya berikut ini.

Carter

Pecinta film Korea tentunya tidak boleh melewatkan film penuh aksi yang dibintangi oleh Joo Won, Le Sung Jae, dan Jeong So Ri ini.

Film Carter akan tayang di Netflix mulai hari ini, 5 Agustus 2022. Kisahnya akan mengikuti perjalanan seorang pria yang terbangun dengan memorinya yang hilang dan berusaha untuk mencari tahu hal yang menimpanya.

Baca Juga: Sebelum Tayang, Baca Dulu Sinopsis Film Carter Berikut Ini!

Darlings

Tayang juga di tanggal yang sama, 5 Agustus 2022, film Darlings adalah film komedi thriller asal India. Menceritakan tentang Badru yang berharap kehidupan suaminya akan berubah jika sang suami berhenti mabuk-mabukan.

Namun suaminya makin menjadi-jadi dan membuat Badru bersama sang ibu akhirnya memutuskan untuk melakukan suatu tindakan yang berani untuk membalas dendam.

Rise of The Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie

Siapa yang tidak mengenal karakter kura-kura ninja yang populer ini. Netflix juga akan merilis film animasi populer yang satu ini pada hari ini.

Tentu saja petualangan kelima kura-kura dengan kekuatan ninja ini akan berlangsung dengan penuh aksi. Terutama dalam upaya untuk menghadapi musuh besarnya dari universe yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TOPIK TERPOPULER