Santai

Jangan Lewatkan 2 Tontonan Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

Jangan Lewatkan 2 Tontonan Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, ini dia beberapa tontonan film dan serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini (28/4).

Beberapa judul tontonan terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada hari ini bagi para pengguna aplikasinya.

Jangan sampai lupa catat tanggal beberapa judul tontonan terbaru dari Netflix yang akan tayang pada hari ini:

Baca Juga: Keren, 5 Film Populer Indonesia Ini Disutradarai oleh Sutradara Perempuan

AKA

Memiliki genre kriminal yang penuh aksi, film ini merupakan film asal Prancis. Bakal tayang di Netflix hari ini, AKA mengikuti petualangan seorang agen spesial yang harus menghadapi masalah besar dalam hidupnya.

Terutama, setelah ia masuk dalam lingkaran sindikat kriminal dan tanpa disangka terlibat dengan anak laki-laki sang bos kriminal tersebut.

Bagi yang suka film kriminal penuh aksi yang menegangkan, jangan lupa tonton film AKA mulai hari ini, 28 April 2023, di Netflix.

Baca Juga: 5 Film Ini Cocok Ditonton Bareng Keluarga saat Liburan lo

King of Collectibles: The Goldin Touch

Merupakan acara reality show, serial yang dibintangi Ken Goldin ini tayang perdana di Netflix mulai 28 April 2023. Ken Goldin bersama timnya menjalankan sebuah aksi menegangkan dalam episode di serial ini.

Aksinya berkaitan dengan barang-barang antik yang banyak digunakan dalam acara lelang. Ia harus berusaha untuk mempersiapkan barang antik tersebut dengan baik agar acara lelang bisa berjalan dengan lancar.

Wajib tonton semua, itu tadi daftar beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang akan tayang hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News