Santai

Jangan Lewatkan 2 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di KlikFilm Hari Ini!

Jangan Lewatkan 2 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di KlikFilm Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - KlikFilm merupakan layanan streaming film berbayar yang banyak menampilkan pilihan film Indonesia.

Tak hanya film Indonesia saja, beragam pilihan film dari luar pun bisa juga ditonton di KlikFilm.

KlikFilm juga rutin memberikan tontonan film Indonesia baru yang bisa ditonton para pengguna aplikasinya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Kisah Hantu Ivanna Siap Tayang di Bioskop Kamis Besok!

Seperti hari ini, KlikFilm merilis dua film Indonesia terbaru yang bisa ditonton langsung di platform streaming ini. Berikut ini daftarnya.

How Are You, Really?

Film drama romantis satu ini menceritakan tentang kisah seorang pembuat tato yang jatuh cinta pada seorang pemilik toko bunga.

Pembuat tato tidak percaya pada pernikahan sedangkan sang pemilik toko bunga hidup dalam pernikahannya yang tidak bahagia.

Rendra, sang pembuat tato tidak mempercayai pernikahan karena memiliki trauma dengan keluarganya yang tidak harmonis. Di samping itu, sang pemilik toko bunga, Mirah mengetahui fakta bahwa sang suami selingkuh.

How Are You, Really? Yang dibintangi oleh Jeff Smith, Jihane Almira, dan Kevin Julio ini akan tayang di KlikFilm pada hari ini, 13 Juli 2022.

Baca Juga: Sajikan Cerita Romantis yang Hangat, Ini Sinopsis Film Romantis Cha Cha Real Smooth!

The Last Prank

Merupakan film thriller yang dibintangi oleh Onadio Leonardo, Febby Rastanty, dan Givina Lukitadewi, film The Last Prank akan tayang perdana di KlikFilm pada hari ini.

Sepasang suami istri Youtuber mendapatkan teror mengerikan ketika akan mempersiapkan acara baby shower anak pertama mereka.

Wildan (Onadio Leonardo) dan Anneth (Febby Rastanty) merupakan pasangan suami istri yang memiliki konten prank viral di Youtube. Keduanya selalu mengerjai satu sama lain sebagai konten.

Hingga kemudian mereka mempekerjakan Ghea (Givina Lukitadewi) sebagai pengarah kreatif. Wildan selalu memaksa Anneth untuk membuat konten prank ekstrem walau mengetahui bahwa sang istri tengah mengandung 8 bulan.

Suatu waktu sebuah teror menyeramkan pun akhirnya didapatkan pasangan ini saat mereka sedang merencankan acara baby shower mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News