HOME, Santai

Jangan Ketinggalan, Ini Daftar 3 Drama Korea yang Tayang Minggu Ini!

Jangan Ketinggalan, Ini Daftar 3 Drama Korea yang Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea masih menjadi tontonan yang memiliki banyak penggemar dan cerita segar baru untuk ditonton setiap hari.

Beberapa judul drama Korea terbaru siap kembali tayang dan menghibur penggemarnya pada minggu ini.

Baca Juga: Ini Dia 4 Faktor Penyebab Pori-Pori Besar dan Cara Mengatasinya

Berikut ini ada beberapa daftar judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada minggu ini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Drama Korea yang bisa ditonton di Netflix ini akan tayang secara perdana pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang.

Drama ini merupakan drama Korea yang di remake dari serial populer Netflix, Money Heist, yang telah disesuaikan dengan latar dan setting Korea. Tentu saja serial drama Korea ini menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak ditunggu penayangannya di Netflix.

Anna

Di tanggal yang sama yaitu 24 Juni 2022, drama Korea berjudul Anna juga akan ditayangkan secara perdana.

Baca Juga: Intip Daftar 5 Top Film Netflix Indonesia Hari Ini!

Anna merupakan drama Korea yang dibintangi aktris Suzy dengan pesona dan karakter barunya. Drama ini juga masuk dalam daftar drama Korea yang banyak dinantikan penggemar drama Korea. Sebab memiliki cerita yang menarik yang mengikuti kisah seorang perempuan yang kehilangan jati diri dan melakukan kebohongan kecil hingga menjadi besar.

Ultimate Weapon Alice

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang seorang murid SMA misterius bernama Gyeo Wool. Tak disangka ternyata ia juga merupakan seorang pembunuh yang tidak diketahui banyak temannya.

Ia kemudian bertemu dengan Yeo Reum yang mengalami trauma. Keduanya pun kemudian menjadi kejaran organisasi kriminal karena suatu hal. Drama ini akan tayang pada tanggal 24 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News