HOME, Santai

Jangan Ketinggalan! Dua Drama Korea Misteri Tayang Minggu Ini

Jangan Ketinggalan! Dua Drama Korea Misteri Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Minggu ini dua drama Korea terbaru yang bertema misteri akan dirilis sebagai penutup bulan Oktober. Dengan genre misteri, dua drama Korea ini akan membawakan cerita yang hampir mirip dengan setting di kepolisian. 

Berikut ini dua drama Korea misteri yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Ini Tampilkan Karakternya Dengan Busana Terbaik

Crime Puzzle

Crime Puzzle adalah drama misteri yang dijadwalkan tayang pada tanggal 29 Oktober mendatang. Drama ini dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan Go Ah Sung. 

Drama yang tayang di channel TBA ini bercerita tentang mantan sepasang kekasih yang dipertemukan kembali dalam sebuah kesempatan yang tak terduga. 

Go Ah Sung berperan sebagai seorang profiler wanita dan Yoon Kye Sang berperan sebagai seorang professor terkenal di universitas kepolisian. 

Suatu hari mereka yang telah berpisah ini dipertemukan kembali lantaran kasus kriminal yang menimpa sang laki-laki. Sang laki-laki tiba-tiba mengaku sebagai pembunuh dalam kasus kematian sang ayah dari mantan kekasihnya tersebut.

Baca Juga: Rindu Travelling? Tonton Drama Korea Ini untuk Obati Rindu Travelling

Sang wanita yang tidak percaya atas pengakuannya tersebut akhirnya memutuskan untuk mencari jawabannya sendiri dengan melakukan interview dengan sang mantan kekasihnya.

Kebeneran perlahan lahan terbongkar dan harus kembali disatukan seperti potongan puzzle.

Inspector Koo 

Koo Kyung Yi yang berusia 40 tahun an ini adalah seorang mantan petugas kepolisian. Kini ia bekerja sebagai seorang agen asuransi dan juga private detektif. 

Ia memiliki minat yang besar untuk menyelesaikan kasus yang tidak bisa dipecahkan atau kerap disebut sebagai cold case. Ia bahkan memiliki reputasi yang bagus karena kepintaran dan intuisinya yang bagus dalam memecahkan kasus. 

Koo Kyung Yi sendiri sedang menyelidiki sebuah kasus misteri pembunuhan berantai yang tak kunjung selesai. Ia kemudian melakukan banyak usaha dan cara untuk menangkap seorang pembunuh yang tak terduga tersebut.

Inspector Koo yang merupakan drama bergenre misteri ini dibintangi oleh bintang ternama Lee Young Ae dan juga Kim Hye Joon. 

Drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 30 Oktober 2021 di channel JTBC. Drama ini akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu menggantikan drama Lost.

Inspector Koo juga dapat disaksikan di Netflix pada tanggal yang sama.

Selanjutnya: Catat! Jadwal Lanjutan Terbaru Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Non-Guru 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News