Santai

Jangan Ketinggalan, 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini (14/4)

Jangan Ketinggalan, 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini (14/4)

MOMSMONEY.ID - Hari ini, Netflix kembali telah menjadwalkan sederet tontonan terbaru di layanan streaming-nya.

Beragam judul dan genre pun telah Netflix siapkan untuk memberikan hiburan bagi para pengguna layanan ini.

Bagi yang sudah penasaran dengan daftarnya, simak dulu, yuk, beberapa judul tontonan Netflix yang akan tayang hari ini.

Baca Juga: The Pope's Exorcist dan 4 Film Horor Ini Bertema Pengusiran Setan, Serem Banget

Queenmaker

Dijadwalkan tayang pada hari ini, 14 April di Netflix, drakor ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri. Merupakan drakor dengan tema politik, ceritanya tentang seorang manajer yang pandai menangani masalah opini publik.

Hingga suatu hari ia dipercaya untuk bergabung dengan tim kampanye salah satu calon wali kota Seoul.

Walau sering berdebat dan berbeda pendapat, sang manajer tersebut kini hanya memiliki satu tujuan: menyukseskan kampanye dan membuat sang calon wali kota menjadi wali kota Seoul.

The Last Kingdom: Seven Kings Must Die

Tayang perdana pada hari ini juga di Netflix, film ini mengikuti kisah kejayaan Raja Edward yang berhasil bangkit dari kematian.

Ia dan para serdadu perang kemudian melakukan perjalanan melintasi kerajaan-kerajaan di Inggris untuk menyatukan Inggris yang terpecah belah.

Film drama penuh petualangan yang diadaptasi dari buku dan sejarah ini ini dibintangi oleh Alexander Dreymon, Harry Gilby, dan Mark Rowley.

Baca Juga: Sebelum Nonton The Marvels, Tonton 5 Film Park Seo Joon Ini Dulu yuk

Phenomena

Tiga orang perempuan yang berusia paruh baya melakukan sebuah investigasi kejadian paranormal yang aneh dan menyeramkan. Ketiganya mengalami kejadian menyeramkan setelah pemimpinnya tiba-tiba menghilang.

Film ini diadaptasi dari kisah nyata Hepta Group dan akan tayang di Netflix pada hari ini, 14 April 2023. Dengan genre horor yang penuh ketegangan dan seram, film ini dibintangi oleh Belen Rueda, Gracia Olayo, dan Toni Acosta.

Land

Dijadwalkan tayang juga di Netflix pada hari ini, Land merupakan film dari tahun 2021 silam. Setelah mengalami sebuah tragedi, seorang wanita memutuskan untuk mengasingkan diri di sebuah kabin yang terisolasi.

Namun, ia menyadari bahwa dirinya tak memiliki keterampilan untuk bertahan hidup. Seorang pria pemburu datang memberikan bantuan, tapi apakah wanita tersebut bersedia dan bisa kembali sembuh dari traumanya? Saksikan di Netflix, ya.

Itulah tadi daftar tontonan terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix pada hari ini, jangan sampai lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News