Santai

Jangan Ketinggalan, 3 Tontonan Baru Netflix Rilis Hari Ini (27/1)

Jangan Ketinggalan, 3 Tontonan Baru Netflix Rilis Hari Ini (27/1)

MOMSMONEY.ID - Siap tayang hari ini, berikut daftar tontonan baru Netflix yang telah dijadwalkan tayang saat akhir pekan.

Ada beberapa judul tontonan film dan serial yang akan dirilis Netflix hari ini (27/1) di platform streaming-nya.

Jangan sampai ketinggalan, inilah beberapa judul tontonan Netflix yang tayang hari ini:

Baca Juga: Sinopsis Lockwood & Co., Serial Fantasi Tayang di Netflix Akhir Pekan Januari 2023

Lockwood & Co.

Ingin menonton serial dengan genre fantasi? Lockwood & Co. tentu tak boleh sampai ketinggalan. Di dunia yang penuh dengan hantu, tiga remaja berkumpul bersama sebagai paranormal yang melakukan investigasi dalam beberapa kasus misterius.

Mereka bahkan rela mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengungkap sebuah konspirasi menyeramkan. Serial yang dibintangi Ruby Stokes, Cameron Chapman, dan Ali Hadji-Heshmati ini tayang hari ini, 27 Januari 2023.

The Snow Girl

Tayang juga di Netflix pada hari ini, serial bergenre thriller misteri ini menyajikan kisah investigasi. Ketika seorang anak kecil menghilang dalam sebuah parade di Malaga, seorang jurnalis koran muda menjadi tertarik untuk melakukan investigasi mandiri.

Ia bersemangat untuk membantu orangtua dari anak kecil tersebut dengan tujuan untuk mencari tahu keberadaan anak mereka tersebut.

Baca Juga: Trending Bintangi The Last of Us, Ini 5 Film Christine Hakim Wajib Tonton

You People

Dibintangi oleh Jonah Hill, Lauren London, dan Eddie Murphy, film ini merupakan film rom-com yang akan membawa hiburan manis pada penontonnya. Kisahnya mengikuti tentang hubungan keluarga dan budaya.

Dua keluarga yang berbeda budaya harus bertabrakan ketika dua orang milenial Los Angeles bertemu dan saling jatuh cinta. Ketika hubungan sudah menjadi makin serius, keduanya harus menghadapi masalah baru dalam sebuah hubungan.

Yakni, bertemu dengan kedua orang tua mereka. Film dari sutradara Kenya Barris ini tayang di Netfix pada 27 Januari 2023.

Dari beragam genre, itulah tadi daftar tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan tayang pada hari ini. Jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News