Santai

Jangan Ketinggalan, 3 Drakor Terbaru bakal Tayang di Netflix Bulan April 2023

Jangan Ketinggalan, 3 Drakor Terbaru bakal Tayang di Netflix Bulan April 2023

MOMSMONEY.ID - Tak hanya menampilkan serial dan film baru, ada juga beberapa judul drama Korea atawa drakor terbaru di Netflix yang tayang pada April 2023 nanti.

Netflix baru saja mengumumkan beberapa judul drama Korea terbarunya yang dijadwalkan rilis pada bulan April 2023.

Bagi yang sudah penasaran, berikut daftar judul drakor terbaru dari Netflix tayang April tahun ini:

Baca Juga: Ini 7 Film dan Drama Korea Dibintangi Yoo Ah In yang Lagi Tersandung Kasus

Queenmaker

Dijadwalkan tayang pada 14 April di Netflix, drakor ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri. Merupakan drakor dengan tema politik, ceritanya tentang seorang manajer umum yang pandai menangani masalah opini publik.

Hingga suatu hari ia dipercaya untuk bergabung dengan tim kampanye salah satu calon wali kota Seoul. Walau sering berdebat dan berbeda pendapat, sang manajer tersebut kini hanya memiliki satu tujuan: menyukseskan kampanye dan membuat sang calon wali kota menjadi wali kota Seoul.

Doktor Cha

Merupakan drakor dengan tema medis, drakor ini dibintangi oleh Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul. Dijadwalkan tayang pada 15 April 2023, drakor ini mengikuti kisah dua dokter yang merupakan pasangan suami istri.

Selama ini, hanya sang suami yang bekerja sebagai kepala dokter bedah di sebuah rumahsakit universitas.

Sang istri telah melepas karier dokternya selama 20 tahun dan menjadi ibu rumahtangga. Namun, suatu hari ia memutuskan untuk memulai kembali karier dan kursus residen medisnya.

Baca Juga: Sinopsis Joseon Attorney, Drakor Sageuk Baru Woo Do Hwan dan Bona WJSN

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini juga dijadwalkan akan tayang di Netflix pada 26 April mendatang. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi.

Dia menggeluti pekerjaan tersebut untuk membesarkan anak satu-satunya. Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak. Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa.

Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu yang jahat.

Catat tanggalnya, ya, itulah beberapa judul drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix pada April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News