Santai

Jam Tayang dan Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 10

Jam Tayang dan Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 10

MOMSMONEY.ID - Jam berapa anime Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo tayang? Berikut sinopsis dan jadwal tayangnya.

Nonton Isekai de Cheat Skill episode 10 subtitle Indonesia tersedia mulai Senin malam (5/6) di platform streaming Bstation/Bilibili.

Moms, anime bertema isekai yang satu ini segera tayang episode barunya. Ya, bagi Anda yang menantikan info terbaru Isekai de Cheat Skill episode 10, simak selengkapnya pembahasan berikut ini.

Anime yang juga dikenal dengan judul Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain Juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ akan memasuki episode 10.

Episode terbaru ini akan berfokus pada seseorang dari agensi yang mungkin mendekati Yuuya yang berkaitan dengan kontrak sebagai model.

Di tempat lain, Yuuya juga akan bertemu dengan Deity of Kicks, yang akan melatihnya bertarung.

Penasaran dengan lanjutan anime Isekai de Cheat Skill episode 10? Berikut ini sinopsis Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo dan jadwal tayangnya.

Baca Juga: Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 9

Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 10

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jins

Anime Isekai de Cheat Skill episode 10 berjudul The Master and the Apprentice. Dilansir dari Sportskeeda, berikut ini deskripsi sinopsisnya.

Seorang wanita dari sebuah agensi model kemungkinan akan mendekati Yuuya untuk membicarakan kontrak.

Namun, masih belum diketahui bagaimana respon Yuuya mengenai kontrak tersebut, apakah akan diambil atau tidak.

Di dunia yang lain, Yuuya akhirnya bertemu dengan Deity of Kicks. Yuuya akan berlatih untuk meningkatkan kemampuan bertarungnya. 

Mendekati musim perdana yang tidak lama lagi berakhir, Deity of Kicks akhirnya dapat melakukan kontak dengan Yuuya. 

Penasaran dengan lanjutan Isekai de Cheat Skill episode 10? Jangan sampai terlewat, simak jadwal anime tersebut selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 9 Subtitle Indonesia, Cek Sekarang

Jadwal Isekai de Cheat Skill Episode 10

Anime Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo bakal tayang pada hari Senin, 5 Juni 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Bagi pecinta anime, nonton Isekai de Cheat Skill episode 10 tersedia platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Anda dapat mengakses Bstation/Bilibili buat nonton Isekai de Cheat Skill episode terbaru via website resmi dan aplikasi di ponsel pintar (Android/iOS).

Demikian pembahasan anime Isekai de Cheat Skill episode 10 yang terbaru, lengkap dengan sinopsis, jadwal dan tempat nonton sub Indo resmi. Selamat menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News