Santai

Jam Berapa Oshi no Ko Episode 6 Subtitle Indonesia Tayang? Cek Sinopsis dan Jadwal

Jam Berapa Oshi no Ko Episode 6 Subtitle Indonesia Tayang? Cek Sinopsis dan Jadwal

MOMSMONEY.ID - Jam berapa anime Oshi no Ko episode 6 sub Indo tayang? Cek sinopsis dan jadwal Oshi no Ko episode 6 yang sub Indo atau subtitle Indonesia resminya bakal tayang malam ini juga di berbagai platform streaming anime.

Masih mengikuti anime Oshi no Ko Moms? Hari ini (17/5) Oshi no Ko episode baru bakal rilis, lho!

Anime yang populer pada musim gugur atau spring 2023 ini kembali hadir lewat episode barunya yang akan berfokus pada Akane yang melanjutkan proses syutingnya. Alih-alih ingin menonjolkan bakatnya di dunia akting, tetapi dia tida kmendapatkan respon yang diinginkan. 
Ya, karakter yang baru debut di Oshi no Ko ini akan menjadi fokus utama di episode terbaru pada malam ini. Bagi Anda yang mungkin sudah tidak sabar menantikan Oshi no Ko episode 6 sub Indo, simak sinopsis dan jadwal lengkapnya berikut ini. 

Baca Juga: Link Nonton Skip and Loafer Episode 7 Subtitle Indonesia, Cek Sekarang di Bstation

Sinopsis Oshi no Ko episode 6

Anime Oshi no Ko episode 6

Berdasarkan preview yang telah dirilis, anime Oshi no Ko episode 6 berjudul "Egosurfing". Saat rekaman "Ima Gachi" (The beginning of My Love With An Idol) berlangsung, aktris Akane tidak dapat meninggalkan jejaknya. 
Dia bertindak agar terlihat menonjol, tetapi dia tida bisa mendapatkan respon yang diinginkan. Akane semakin tidak sabar...!?

Kira-kira apakah yang bakal terjadi dengan Akane pada Oshi no Ko episode 6 yang terbaru ini? Tonton dulu preview Oshi no Ko episode 6 yang segera tayang malam ini. 

Berikut ini jadwal tayang Oshi no Ko episode 6 sub Indo yang bakal tersedia di berbagai platform streaming anime legal dan resmi sebagai berikut.

Baca Juga: Link Nonton Oshi no Ko Episode 5 Subtitle Indonesia Resmi, Tempatnya Cek di Sini

Jadwal Oshi no Ko episode 6

Anime Oshi no Ko episode 6 bakal tayang mulai hari Rabu, 17 Mei 2023 pukul 22:00 WIB. Nonton Oshi no Ko episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi dan legal mulai dari Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Catchplay hingga YouTube Ani-One Asia.

Oshi no Ko episode terbaru nantinya bakal diupdate setiap hari Rabu di platform tersebut. Cara nonton Oshi no Ko sub Indo di beberapa platform resmi yang telah disebutkan sebelumnya juga mudah, Anda dapat mengunjungi situs resminya atau via aplikasi di HP Android/iOS.

Jangan lupa gunakan subtitle Bahasa Indonesia agar Anda dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi. Akhir kata, selamat menantikan Oshi no Ko episode 7 yang sub Indo resminya bakal tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News