Santai

Jam Berapa Isekai de Cheat Skill Episode 8 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Jam Berapa Isekai de Cheat Skill Episode 8 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

MOMSMONEY.ID - Jam berapa anime Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo tayang? Berikut sinopsis dan jadwal tayang Isekai de Cheat Skill subtitle Indonesia yang bakal dirilis lewat Bstation/Bilibili.

Moms, update anime baru di hari Senin ada apa saja? Hari Senin pekan ini para penggemar anime dapat menantikan Isekai de Cheat Skill episode terbaru yang ke-8.

Pada Isekai de Cheat Skill epsiode sebelumnya, para penggemar dapat melihat aksi heroik Yuuya yang menyelamatkan Luna. Hingga pada akhirnya, Luna ikut dengan Yuuya dan melakukan latihan bersama.

Sayangnya, sosok Luna ini ternyata adalah sosok yang mengincar Lady Lexia.

Isekai de Cheat Skill episode 8 bakal mengajak para penggemar mengikuti Yuuya yang melakukan field trip atau kunjungan lapangan.

Penasaran dengan lanjutan Isekai de Cheat Skill episode 8? Jangan sampai terlewat, simak sinopsis, jadwal dan tempat nonton Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Episode 7

Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 8

Anime Isekai de Cheat Skill episode 8

Anime Isekai de Cheat Skill episode 8 berjudul The Field Trip

Pada episode terbaru ini akan berfokus pada perjalanan Yuuya dan sekelompoknya dalam sebuah kunjungan lapangan yang sedang berlangsung. Yuuya mengumpulkan makanan untuk kelompoknya dan mempersiapkan beberapa hal yang dibutuhkan.

Sementara itu, di dunia lain dia memutuskan untuk pergi ke ibu kota Kerajaan untuk bertemu dengan Raja Kerajaan Arcelia. Yuuya yang bergabung dengan Lady Lexia dan yang lainnya di pintu masuk sebagai pemandu.

Tonton selengkapnya Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo yang segera tayang malam ini juga, berikut jadwal dan tempat nonton resmi.

Baca Juga: Link Nonton Dr Stone Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia, Streaming di Sini

Jadwal Isekai de Cheat Skill Episode 8

Anime Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo bakal tayang pada hari Senin, 22 Mei 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Bagi pecinta anime, nonton Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo bakal tersedia platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Anda dapat mengakses Bstation/Bilibili buat nonton Isekai de Cheat Skill episode terbaru via website resmi dan aplikasi di ponsel pintar (Android/iOS).

Demikian pembahasan anime Isekai de Cheat Skill episode 8 yang terbaru ini, lengkap dengan sinopsis, jadwal dan tempat nonton sub Indo resmi.

Akhir kata, selamat menantikan Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News