Santai

Jajaran Top Series Netflix Hari Ini, Cek Peringkat Queen Charlotte: A Bridgerton

 Jajaran Top Series Netflix Hari Ini, Cek Peringkat Queen Charlotte: A Bridgerton

MOMSMONEY.ID - Nah, inilah daftar serial yang berhasil masuk dalam daftar top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran yang menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Cari tahu beberapa judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Baca Juga: 5 Dokumenter Netflix Ini Ungkap Tragedi Besar Dunia, Bikin Tercengang

Doctor Cha

Di peringkat pertama ada drama Korea terbaru yang berjudul Doctor Cha. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan karirnya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar karirnya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Serial yang sudah banyak ditunggu ini akhirnya tayang dan berhasil masuk menempati peringkat kedua top series Netflix hari ini. Prequel dari serial Bridgerton ini menceritakan tentang kisah percintaan Queen Charlotte di masa mudanya.

Ia menikah dengan King George of England yang menampilkan cerita cinta manis dari kelas atas di dalam cerita Bridgerton. Bagi penggemar serial Bridgerton, jangan sampai ketinggalan menonton serial yang satu ini, ya.

Baca Juga: Tonton 5 Serial Inggris Ini di Netflix Buat Latih Aksen British

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini berada di peringkat ketiga. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak.

Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa. Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Queenmaker

Menempati posisi keempat, drakor ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri. Merupakan drakor dengan tema politik, ceritanya tentang seorang manajer umum yang pandai menangani masalah opini publik.

Hingga suatu hari ia dipercaya untuk bergabung dengan tim kampanye salah satu calon wali kota Seoul. Walau sering berdebat dan berbeda pendapat, sang manajer tersebut kini hanya memiliki satu tujuan: menyukseskan kampanye dan membuat sang calon wali kota menjadi wali kota Seoul.

Dr.Romantic

Drama yang baru saja tayang dengan musim ketiganya ini dibintangi oleh Han Seok Kyu, Seo Hyun Jin, Yoo Yeon Seok, Ahn Hyo Seop, dan juga Lee Sung Kyoung.

Mengambil latar kehidupan para dokter di rumah sakit, drama ini memberikan gambaran yang jelas mengenai profesi dokter dan juga prosedur kerja di rumah sakit.

Tentunya, dengan banyak adegan medis seperti pengobatan dan juga operasi yang menambah ilmu penonton yang menonton drama ini. Drakor ini menempati posisi kelima top series Netflix hari ini.

Itulah daftar top series Netflix hari ini, ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News