Santai

Jadwal MPL ID Season 10 Minggu ke-6

Jadwal MPL ID Season 10 Minggu ke-6

MOMSMONEY.ID - Pertandingan mingguan Mobile Legends Indonesia, MPL season 10 akan kembali digelar. Pekan ini telah memasuki minggu ke-6 MPL diselenggarakan. Jika Moms memiliki ketertarikan tinggi pada mobile legends, yuk simak jadwal MPL ID 10 minggu ke 6 ini!

Match antara Onic E-Sport dan Rebellion Zion akan menjadi pembuka di minggu ini. Match pekan lalu membuat Onic E-Sport berada di puncak klasemen. Match antara keduanya akan dimulai pada 16 September 2022 pukul 15.00.

Baca Juga: Geser Evos, Onic E-Sport Kini di Puncak Klasemen MPL

Match kedua akan mempertemukan Alter Ego dengan Evos Legends. Moms bisa menyaksikannya pada 16 September 2022 pukul 18.15. 

Jadwal MPL ID Season 10 minggu 6

Kemudian di hari Sabtu, 17 September 2022 bakal ada tiga match. Pada sesi pertama, MPL ID akan mempertemukan RRQ Hoshi degan Geek Fam. Pekan lalu Geek Fam berada di posisi paling awah klasemen. Akankah Geek Fam bisa meningkatkan performanya di pekan ini? 

Masih di hari yang sama, match kedua MPL ID akan mempertemukan Aura Fire dengan Bigetron Alpha (BTSR). Terakhir Anda bisa menyaksikan Evos Legends dengan Rebellion Zion. 

Baca Juga: Evos Legends Jadi Tim dengan Peforma Paling Baik di MPL Season 10

Pada Minggu, 18 September 2022 MPL Season 10 minggu ke-6 akan ditutup dengan pertandingan RRQ Hoshi melawan Aura Fire yang bisa Anda saksikan pukul 18.15. Sebelumnya, match akan mempertemukan BTR dengan Geek Fam. Jadi Moms dukung tim mana nih? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News