Santai

Jadwal Maintenance Genshin Impact 3.7, ini Daftar Karakter & Weapon di Banner Terbaru

Jadwal Maintenance Genshin Impact 3.7, ini Daftar Karakter & Weapon di Banner Terbaru

MOMSMONEY.ID - Inilah jadwal maintenance Genshin Impact 3.7, lengkap dengan daftar karakter & weapon di banner terbaru. Maintenance Genshin Impact versi 3.7 akan digulirkan mulai hari Rabu, 24 Mei 2023 pada pukul 06:00 (UTC+8) sesuai dengan waktu server.

Guys, sudah tidak sabar menantikan update baru Genshin Impact versi 3.7? Kabar gembira! update Genshin Impact 3.7 ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Apakah Anda sudah siap menyambut event baru di Genshin Impact 3.7 ini?

Bicara soal Genshin Impact versi 3.7, para Traveler agaknya tidak bisa berekspektasi lebih dengan konten yang akan hadir pada update selanjutnya. Bagi Anda yang mungkin berharap area baru untuk dijelajahi, hal tersebut tidak akan hadir pada update yang akan datang.

Update Genshin Impact 3.7 ini bertajuk "Duel di Puncak Invokation!", di mana para pemain akan menemukan berbagai update baru yang berkaitan dengan mode TCG Genius Invokation. Meski begitu, reward atau hadiah yang ditawarkan pada event tersebut cukup menarik.

Meskipun begitu, update Genshin Impact 3.7 ini mungkin menjadi update yang dinantikan bagi pemain yang hobi bermain mode TCG Genius Invokation. Beberapa kartu baru dengan karakt

Senjata baru bintang 4 bertipe bow yang bernama Ibis Piercer bisa Anda dapatkan dengan cara menyelesaikan event baru di Genshin Impact versi 3.7 ini. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk menambah koleksi karakter baru yang bernama Kirara.

Karakter baru bintang 4 dengan vision Dendro ini siap digacha pada banner phase pertama atau fase ke-1 di Genshin Impact 3.7 bersamaan dengan rerun Yoimiya dan Yae Miko sebagai karakter ekslusif yang akan hadir kembali. Kirara adalah karakter baru bintang 4 dengan tampilan lucu yang memiliki kemampuan berubah menjadi kucing.

Bukan sembarang kucing, Kirara dapat membantu Anda eksplor dengan mudah melewati tebing hingga daratan yang tinggi.

Bagi Anda yang mengincar tiga karakter asal Inazuma itu, ini saat  yang tepat untuk gacha di banner terbaru Genshin Impact versi 3.7 ini.

Masih berkaitan dengan update Genshin Impact 3.7, Anda juga bisa lebih dekat mengetahui cerita dari Yoimiya lewat update Story Quest terbaru. Bagi Anda yang mungkin sudah tidak sabar menantikan update Genshin Impact 3.7, simak jadwal maintenance dan daftar banner terbaru yang akan hadir di versi ini.

Baca Juga: Game Terbaru Aether Gazer Meluncur Hari ini (23/5), Berikut Link & Ukruan Download

Jadwal maintenance Genshin Impact versi 3.7

Maintenance Genshin Impact versi 3.7 akan digulirkan mulai hari Rabu, 25 Mei 2023 pada pukul 06:00 (UTC+8). Berdasarkan zona waktu Indonesia, umumnya maintenance Genshin Impact 3.7 ini akan dimulai satu jam lebih cepat, yaitu sekitar pukul 05:00 WIB.

Perlu diingat, selama maintenance berlangsung, para Traveler tidak bisa login ke dalam Genshin Impact. Oleh sebab itu, harap bersabar hingga maintenance Genshin Impact 3.7 ini selesai dan dapat kembali login setelahnya.

Hadirnya patch baru ini tentu saja tidak lepas dengan banner yang akan mendapatkan rate up. Termasuk karakter baru yang juga bakal hadir pada update Genshin Impact versi 3.7 ini.

Kira-kira siapa saja karakter dan senjata atau weapon yang mendapatkan rate up pada patch Genshin Impact 3.7 ini? Simak daftar lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Masih Aktif April 2023, Cek Daftar Berikut ini

Daftar banner Genshin Impact versi 3.7

Berikut ini daftar banner Genshin Impact versi 3.7 yang mendapatkan rate up, baik untuk karakter dan senjata atau weapon.

Genshin Impact 2.5

Banner Karakter Genshin Impact 3.7

Event Permohonan Karakter "Lembayung Sakura":

  • Yae Miko(Electro) - Bintang 5
  • Kirara (Dendro) - Bintang 4
  • Chongyun(Cryo) - Bintang 4
  • Yun Jin (Geo) - Bintang 4

Event Permohonan Karakter "Pijar Api di Angkasa":

  • Yoimiya (Pyro) - Bintang 5
  • Kirara (Dendro) - Bintang 4
  • Chongyun(Cryo) - Bintang 4
  • Yun Jin (Geo) - Bintang 4

Event Permohonan Senjata "Epitome Invocation":

  • Kagura's Verity (Catalyst) - Bintang 5
  • Thundering Pulse (Bow) - Bintang 5
  • Akuomaru (Claymore) - Bintang 4
  • The Flute (Sword) - Bintang 4
  • Dragon's Bane (Polearm) - Bintang 4
  • The WIdsith (Catalyst) - Bintang 4
  • Rust (Bow) - Bintang 4

Baca Juga: Berapa Ukuran Download Genshin Impact 3.7? Pra-Unduh di Android, iOS & PC Segini

Karakter atau senjata mana yang bakal Anda incar pada patch Genshin Impact versi 3.7 yang terbaru ini? Catat jadwal maintenance Genshin Impact 3.7, jangan lupa lakukan Pra-Unduh sekarang juga agar nantinya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk login jika maintenance telah berakhir.

Demikian informasi mengenai patch Genshin Impact 3.7 yang berkaitan dengan jadwal maintenance dan daftar banner karakter atau senjata, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News