Santai

Jadwal M4 MLBB Hari Ini & Link Live Streaming, Apakah Onic Esports Lolos ke Semifinal

Jadwal M4 MLBB Hari Ini & Link Live Streaming, Apakah Onic Esports Lolos ke Semifinal

MOMSMONEY.ID - Jika RRQ Hoshi telah berlaga kemarin, kini saatnya Anda bisa menyaksikan Onic Esports Indonesia. Simak jadwal M4 Mobile Legend (MLBB) World Championsip Kamis, 12 Januari 2023 dan link live streaming untuk menonton. 

Jadwal M4 MLBB World Championship Kamis, 12 Januari 2023 akan mempertemukan Onic Esports dengan tim debut Filipina yaitu Echo Filipina. Siapakah yang akan melaju ke babak semifinal? 

Tak hanya Onic Esports vs Echo Filipina. Pada jadwal M4 MLBB World Championship Kamis, 12 Januari 2023 juga ada pertandingan tim lower bracket yaitu RRQ Akira Brasil vs The Valley Amerika Serikat. 

Baca Juga: Prediksi Jadwal Rilis Xiaomi 13 Series Secara Global, Ini Bocoran Spesifikasinya

Jadwal M4 Mobile Legend, MLBB World Championship, hari kelima babak playsoff, Kamis, 12 Januari 2023

  • 14.00 - 17.30 WIB: RRQ Akira Brasil vs The Valley Amerika Serikat
  • 18.00 - 21.30 WIB: Echo Filipina vs Onic Esports Indonesia

Kedua pertandingan ini bisa Anda saksikan dengan live streaming di beberapa kanal Youtube. Berikut linknya:

  • Link live streaming MLBB hari keenam babak playsoff di Vidio
  • Link live streaming MLBB hari keenam babak playsoff di MLBB
  • Link live streaming MLBB hari keenam babak playsoff di kanal MPL

Jadwal M4 MLBB World Championship Kamis, 12 Januari 2023 menjadi laga kedua RRQ Akira Brasil di lower bracket. Sebelumnya tim asal Brasil ini berada di upper bracket, namun kalah dari Blacklist International Filipina dan terlempar. Namun RRQ Akira masih belum menyerah lantaran di upper bracket tim ini berhasil mengirim Occupy Thrones Mena pulang. 

Sementara itu The Valley Amerika Serikat berhasil mengalahkan Todak Malaysia untuk lolos ke playsoff hari keenam ini. Padahal Todak Malaysia mulanya berada di upper bracket, namun terlempar karena kalah dari RRQ Hoshi Indonesia. 

Baca Juga: Di 2023 Paspor Indonesia Bebas Visa Kunjungi 71 Negara, Ini Daftarnya!

Antara Echo Filipina vs Onic Esports, tim yang menang akan melaju ke babak semifinal. Sementara tim yang kalah akan terlempar ke lower bracket dan harus menang dalam dua kali laga untuk bisa lolos ke babak semifinal. 

Demikian informasi mengenai jadwal M4 Mobile Legend MLBB World Championship dan link live streaming hari kelima babak playsoff, Kamis, 12 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News