Santai

Jadikan Me Time Seru Bareng Pokemon Go dan Grab

Jadikan Me Time Seru Bareng Pokemon Go dan Grab

MOMSMONEY.ID - Di tengah kehidupan yang serba cepat dan dinamis, jangan lupa meluangkan waktu untuk diri sendiri demi mental tetap terjaga. Salah satu cara untuk menerapkan self love adalah dengan melakukan me time. 

Moms, mungkin terdengar menakutkan  terutama untuk moms para extrovert yang tidak terbiasa pergi sendiri. Tapi, tahukah Anda kalau me time bisa menjadi kesempatan untuk menjelajah tanpa gangguan dan tekanan sosial. Selain itu, Anda juga bisa menentukan kegiatan yang ingin dilakukan sesuka hati!
Nah, apa aja sih kegiatan me time yang bisa Anda lakukan? Yuk simak tips me time dari Pokomen Go dan Grab di bawah ini :
 

1.           Explore kota dengan wisata bersejarah

Mau coba me time yang out-of-the-box? Cobain keliling kota sambil menjelajahi tempat-tempat bersejarah deh!

Anda bisa cari info tentang wisata kota bersejarah yang sesuai budget. Kalau nggak ada, Anda bisa explore ke sekeliling kota dan mengunjungi berbagai landmark yang iconic dengan transportasi umum atau taxi online seperti GrabBike atau GrabCar. Jika punya kendaraan pribadi, tak ada salahnya juga nyetir sendirian sambil dengerin lagu-lagu favorit.

Kalau Anda fans Pokémon, bisa banget double the fun dengan main Pokémon GO dan tangkap berbagai Pokémon di sekitar kota Anda.

Baca Juga: Hanya Sedikit Wilayah di Jawa Timur yang Diguyur Hujan, Ini Ramalan Cuaca Besok

2.                             Good food, good mood.

Terkadang, tak perlu momen tertentu untuk menyantap makanan favorit. Percaya, makanan enak bisa bikin mood Anda makin bagus. Bahkan, Anda tidak harus menyantap hidangan fancy atau mahal. Mungkin, sekedar menyantap kue cokelat kesukaan, mie tek-tek, atau sop buntut depan komplek lebih memuaskan daripada makanan hotel bintang lima.

Sekarang, Anda tak perlu ribet pergi ke restoran untuk beli makanan favorit. Dengan beberapa klik di smartphone, Anda bisa order dengan mudah melalui GrabFood. Selain ga bikin capek, Grab punya banyak voucher yang bisa kamu gunakan. 

3.                             Penuhi kebutuhan vitamin D dengan kegiatan outdoor

Bosen tidak di rumah terus? Mending beraktivitas di luar sambil menikmati sinar matahari, angin sepoi-sepoi, dan keindahan alam. Ada banyak kegiatan outdoor yang bisa jadi opsi me time Anda. Andau bisa piknik, hiking, bersepeda, atau bahkan sekadar duduk di taman sambil membaca buku favorit.

Fun fact, saat cuaca cerah, Pokémon tipe Daun (Grass), Api (Fire), sama Tanah (Ground) akan lebih sering muncul di alam liar. Hal ini karena Pokémon GO menyesuaikan dengan kondisi cuaca di dunia nyata. Ini bisa jadi momen yang pas buat melakukan Pertarungan dengan Pelatih lain pakai ketiga tipe tersebut.

Baca Juga: Cuaca Besok 10 Mei 2024 di Yogyakarta Didominasi Cerah Berawan

4.                             Olahraga? Ga perlu ke gym!
 

Olahraga tidak harus selalu di gym maupun pakai alat mahal. Anda bisa olahraga dari rumah sambil nonton tutorial di YouTube. Supaya tidak bosen dan opsi olahraga Anda makin variatif, bisa juga cobain jogging di sekitar rumah.

Jika Anda tinggal di Surabaya, ayo ikuti keseruan berlari di Pokémon Run Surabaya, 12 Mei 2024 di Universitas Ciputra, Citraland! Nanti akan ada dua kategori, yaitu 3K Family Run dan 5K Fun Run. Pastinya akan ada berbagai rintangan di sepanjang jalur yang bikin makin seru! Pokémon Run adalah bagian dari rangkaian Pikachu’s Indonesia Journey: Surabaya yang akan hadir pada 11 dan 12 Mei mendatang.
 

5.                             Kenalan sama orang baru lewat acara komunitas

Supaya me time Anda makin fun, cobain kenalan sama orang baru lewat acara komunitas. Di situ, Anda bisa ketemu banyak orang dengan minat yang sama, ngobrol santai, atau bahkan bisa dapet teman baru yang seru buat diajak hangout. Biar mood makin bagus, Anda bisa sambil pesan makanan dan minuman favorit di GrabFood.

Baca Juga: Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Menjadi BBB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News