Santai

Jadi Sipir Misterius di Big Mouth, Ini Daftar Drakor Aktor Kim Dong Won Lainnya!

Jadi Sipir Misterius di Big Mouth, Ini Daftar Drakor Aktor Kim Dong Won Lainnya!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea Big Mouth masih menjadi salah satu drakor populer yang banyak ditonton para penggemar drama Korea.

Salah satu yang menarik perhatian penonton adalah karakter sipir Gan Soo Chul yang diperankan oleh aktor Kim Dong Won. Siapa yang sangka bahwa Kim Dong Won telah membintangi beberapa judul drama Korea lainnya sebelum membintangi Big Mouth.

Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Dong Won.

Baca Juga: Daftar 5 Drakor Populer Aktris Lee See Young! Ada The Law Cafe Loh!

Hot Stove League

Dalam drama bergenre olahraga ini, Kim Dong Won ternyata memiliki peran sebagai salah satu pemain dari tim baseball Dreams. Ia berperan sebagai Kwak Han Young yang merupakan salah satu anggota dari tim baseball profesional tersebut.

Hot Stove League mengikuti kisah seorang general manager dari tim baseball profesional, Dreams, yang harus bisa membuat tim tersebut memenangi pertandingan baseball karena berada pada posisi bawah klasemen.

Big Mouth

Salah satu drama yang berhasil menarik perhatian penonton pada Kim Dong Won adalah drama terbarunya yang berjudul Big Mouth. Ia berperan sebagai sipir misterius yang bernama Gan Soo Chul.

Gan Soo Chul merupakan tangan kanan dari kepala sipir di penjara Gucheon. Memiliki karakter misterius, bahkan penonton sempat menganggap Gan Soo Chul adalah sosok big mouth yang selama ini masih belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Little Women dan 4 Drakor Ini Dibintangi Aktris Nam Ji Hyun Loh! Tonton Yuk!

Less Than Evil

Walaupun berperan sebagai cameo atau cast tambahan, namun Kim Dong Won berhasil memerankan karakter Song Yoo Jin dengan baik dalam drama bergenre misteri thriller ini.

Less Than Evil mengisahkan tentang kisah seorang detektif veteran yang berdedikasi pada pekerjaannya. Ia bertemu dengan seorang perempuan psikopat yang gagal ia penjarakan karena kurangnya bukti.

The Smile Has Left Your Eyes

Drama misteri romantis ini juga pernah melibatkan Kim Dong Won sebagai salah satu aktornya. Dalam drama ini ia berperan sebagai sekretaris Choi.

Drakor yang dibintangi Seo In Guk dan Jung So Min ini menceritakan tentang kisah seorang adik perempuan detektif yang terlibat hubungan dengan seorang pria misterius. Sang kakak menduga bahwa pria tersebut merupakan pelaku teror pembunuhan di sebuah universitas.

Oh, The Mysterious

Drama yang juga dikenal dengan judul Doubtful Victory ini juga pernah dibintangi oleh aktor Kim Dong Won yang berperan sebagai Baek Kyung dalam drama ini.

Drakor ini mengisahkan tentang seorang detektif palsu yang merupakan seorang pembunuh dengan vonis hukuman mati di masa lalu. Ia berhasil kabur dari penjara dan memiliki identitas palsu sebagai detektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News