Santai

Jadi Lee Sa Ra di The Glory, Ini 5 Drakor Kim Hieora Lainnya

Jadi Lee Sa Ra di The Glory, Ini 5 Drakor Kim Hieora Lainnya

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa ditonton, ini beberapa rekomendasi drama Korea yang dibintangi Kim Hieora, pemeran Lee Sa Ra di The Glory.

Kim Hieora merupakan aktris yang namanya melambung setelah ia memerankan Lee Sa Ra dalam serial The Glory di Netflix.

Popularitasnya yang bagus tersebut ternyata telah dibangun sejak lama. Sebab Kim Hieora tercatat telah banyak membintangi sederet drama Korea populer.

Jika ingin tahu akting Kim Hieora dalam drakor lain, berikut ada rekomendasi drama Koreanya yang bisa ditonton.

Baca Juga: Jadi Jae Jun di The Glory, Ini 5 Drakor Lain Park Sung Hoon

The Glory

Drama Korea The Glory adalah drama Korea terbaru Kim Hieora. Kisahnya mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah.

Drama Korea ini juga dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il. Dalam drakor ini, Kim Hieora berperan sebagai Lee Sa Ra. Perundung Dong Eun semasa sekolah dan juga anak pendeta yang kecanduan narkoba.

Bad and Crazy

Seorang polisi yang kompeten dengan pekerjaannya, memiliki etika yang buruk di mana ia akan melakukan apa pun untuk mendapatkan keinginannya. Termasuk melakukan cara-cara buruk.

Ia bahkan bisa mendapatkan promosi pekerjaan yang cepat karena ambisinya tersebut. Namun hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan K. Ia merupakan seorang yang menjunjung tinggi kebenaran namun memiliki sifat “gila”.

Ia memiliki mimpi untuk menjadi pahlawan dengan selalu menegakkan keadilan di mana pun ia berada. Kim Hieora juga turut membintangi drakor ini bersama aktor Jung Sung Il.

Baca Juga: Curi Perhatian, Ini 6 Aktor Korea Usia 40-an Penuh Karisma dan Pesona

Extraordinary Attorney Woo

Drama populer ini pun juga dibintangi oleh aktris Kim Hieora sebagai pemeran pembantu dalam episode 6. Kisahnya menceritakan tentang pengacara Woo Young Woo yang memiliki keterbelakangan mental.

Tapi, ia memiliki kecerdasan tinggi hingga menjadi pengacara tercerdas dalam menyelesaikan kasus hukum kliennya. Kim Hieora berperan sebagai Gye Hyang Shim dalam kasus kekerasan pada pembelot dari Korea Utara dan kasus pencurian.

Bad Prosecutor

Nama Kim Hieora juga tercatat dalam drama kriminal pada tahun 2022 kemarin berjudul Bad Prosecutor. Ceritanya mengikuti seorang hakim dengan tampilan eksentrik.

Hakim tersebut kerap menggunakan cara yang unik namun berisiko untuk menegakkan keadilan bagi kaum lemah. Bersama dengan DO EXO, Kim Hieora memerankan karakter seorang sekretaris di sebuah kantor pengacara besar dalam drama ini.

Beyond Evil

Beyond Evil adalah drama Korea dengan cerita plot twist yang dapat dengan mudah ditonton di Netflix. Drama dengan genre thriller ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Shin Ha Kyun, Lee Do Hyun, dan juga Nam Yoon Su.

Drama ini menceritakan tentang kisah pembunuhan berantai yang kembali terjadi di sebuah kota kecil setelah 20 tahun berlalu.

Dua orang detektif yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus tersebut harus berusaha untuk menangkap pembunuhnya yang tentu saja  berkeliaran di sekitaran kota kecil tersebut. Kim Hieora tampil sebagai pemeran pendukung pada episode 1 dalam drama ini.

Nah, itulah tadi daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Hieora, pemeran Lee Sa Ra di The Glory. Jangan lupa tonton semua, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News