Keluarga

Jadi Kasur Terbaik Di Bawah Rp 10 juta, Ini Kelebihan & Kekurangan Kasur In The Box

Jadi Kasur Terbaik Di Bawah Rp 10 juta, Ini Kelebihan & Kekurangan Kasur In The Box

MOMSMONEY.ID - Melansir Hello Sehat, ternyata kasur In The Box masuk jajaran kasur terbaik di bawah Rp 10 juta. Kasur In The Box berada di peringkat ke-6. Namun, bagaimana kelebihan dan kekurangan kasur In The Box?

Tentu Anda sering mendengar soal kasur In The Box yang memiliki keunggulan bisa dilipat dengan ringkas sehingga pengirimannya mudah hanya dengan kemasan boks. Kasur In The Box masuk dalam kategori kasur yang baik untuk kesehatan berdasarkan sejumlah review di forum online maupun penilaian e-commerce. 

Baca Juga: Sebelum Beli, Ini Kelebihan dan Kekurangan Mesin Cuci 1 Tabung

Hello Sehat juga melakukan riset pasar untuk mengetahui merek kasur yang telah dipercaya, paling banyak diminati. Selain itu kasur In The Box diklaim menggunakan busa premium dengan kepadatan tinggi dan supersoft dengan teknologi fiber. 

Jika Anda tertarik menggunakan kasur In The Box, ada baiknya Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan kasur ini. Dirangkum dari The Sleep Judge, begini penjelasannya.

Kelebihan kasur In The Box

1. Memiliki banyak variasi bahan hingga ukuran

Kasur In The Box hadir dalam berbagai variasi bahan hingga ukuran. Anda bisa menemukan kasur ini terbuat dari bahan busa lateks, hybrid tahu busa premium dengan cooling pas. 

2. Harga terjangkau

Harga kasur In The Box bisa Anda dapatkan hanya dengan sekitar Rp 2 juta. Anda bisa memilih kasur ini jika memiliki bujet terbatas dan harus segera ganti kasur.

3. Mudah dibawa kemana-mana dan banyak tersedia di toko online

Anda tak perlu banyak mengeluarkan effort jika membeli kasur ini. Anda dapat dengan mudah membeli kasur In The Box. Anda juga bisa dengan mudah membawa kasur ini kemana pun Anda pindah karena bisa dikemas dengan ringkas. 

Kekurangan kasur In The Box

1. Anda tak bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli

Tak seperti kasur spring bed pada umumnya, Anda akan kesulitan mencoba tingkat keempukan kasur ini. Pasalnya saat ini pembelian kasur In The Box rata-rata hanya bisa melalui toko online. Namun melansir Hello Sehat, kasur In The Box memiliki tingkat keempukan medium dengan ketebalan 23 cm.

2. Suhunya cenderung panas saat dipakai tidur

Kasur In The Box terbuat dari bahan busa yang mudah digulung dan dikemas. Meski jadi ringkas dan lebih ringan, bahan ini memiliki sifat menangkap panas dan tidak memiliki sirkulasi udara yang baik. Sehingga ini akan membuat tidur Anda terasa lebih panas. 

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa ke Sesama Indosat, Pastikan Saldo Pulsa Minimal Rp 10.000

Demikian penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan kasur In The Box. Jika tertarik, pastikan ukuran yang Anda beli sesuai dengan ukuran ranjang di rumah. Kasur In The Box  menyediakan berbagai macam ukuran yaitu darisingle hingga king size. Mulai dari k90x200, 100x200, 120x200, 140x200, 160x200, 180x200 dan 200x200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News